Dua Legenda Persib Doakan Maung Bandung Juara Liga 1 2023/2024 Usai Dipastikan Lolos Championship Series

Dua Legenda Persib Doakan Maung Bandung Juara Liga 1 2023/2024 Usai Dipastikan Lolos Championship Series

Dua legenda Persib doakan Maung Bandung Juara Liga 1 2023/2024 usai dipastikan lolos championship series.-persib-

BANDUNG, RADAR TASIK TV - Dua legenda Persib yakni Nandang Kurnaedi dan Suhendar mendoakan Maung Bandung Juara Liga 1 2023/2024 usai dipastikan lolos ke babak championship series.

Nandang Kurnaedi dan Suhendar menyampaikan harapannya saat menyaksikan secara langsung pertandingan Persib vs Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kamis 25 April 2024.

Suhendar mengatakan lolos ke babak championship series menjadi momentum terbaik bagi Persib untuk meraih gelar Juara Liga 1 2023/2024.

Dia menyampaikan penting bagi Maung Bandung untuk memenangkan laga championship series demi bisa mencapai target juara di musim ini.

BACA JUGA:Fabio Capello Sarankan AC Milan Datangkan Joshua Zirkzee

Lebih lanjut, Suhendar menyampaikan meskipun Persib telah tembus 4 besar klasemen, Beckham Putra dan kawan-kawan tetap harus berusaha di babak championship series.

Dia berharap semoga usaha yang dilakukan para pemain dapat membuahkan hasil yang maksimal.

Di sisi lain, Suhendar juga memberikan apresiasi kepada Persib yang telah mengundangnya secara khusus untuk menyaksikan pertandingan Maung Bandung melawan Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat.

Dia pun memanfaatkan undangan khusus dari Persib itu untuk mempererat tali silaturahmi.

BACA JUGA:LINK Live Streaming Persija vs RANS Nusantara FC Hari Ini Kick Off Pukul 19.00 WIB di Stadion Sultan Agung

Suhendar mengaku senang dapat menyaksikan pertandingan secara langsung dari stadion.

Hal serupa juga diutarakan Nandang, legenda Persib yang bermain di posisi bek sayap. Dia mengatakan undangan untuk menonton pertandingan membuat dirinya merasa dihargai dan dihormati.

Dengan adanya undangan kepada para legenda dapat menjadi tanda bahwa Persib masih ingat dengan jasa-jasa para pemainnya di masa lalu.

Untuk diketahui, Nandang merupakan bek sayap yang pernah membawa Persib menjuarai Kompetisi Perserikatan tahun 1989/1990, 1993/1994, dan Liga Indonesia 1994/1995.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib.co.id