Pengusaha Muda Ihsan Riadi Ikut Penjaringan Pilkada 2024 Dari PKB, Komitmen Tidak Korupsi

Pengusaha Muda Ihsan Riadi Ikut Penjaringan Pilkada 2024 Dari PKB, Komitmen Tidak Korupsi

Pengusaha Muda Ihsan Riadi Ikut Penjaringan Pilkada 2024 Dari PKB, Komitmen Tidak Korupsi Dan Mengabdi Pada Rakyat Kota Tasikmalaya - Hasbi--

RADAR TASIK TV - Pengusaha muda yang juga pemilik Wisata Pasir Pataya, Ciakar Kota Tasikmalaya, dan pemilik Waroeng Umroh, Ihsan Riadi, membuktikan obrolannya untuk maju menjadi bakal calon Wali Kota Tasikmalaya.

Sabtu siang, Ihsan datang langsung ke kantor DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Tasikmalaya untuk mengambil formulir pendaftaran penjaringan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tasikmalaya.

Ihsan memilih PKB karena tertarik dengan syarat penjaringan PKB, dimana para calon harus berkomitmen untuk tidak korupsi. Hal itulah yang mendasari Ihsan mendaftarkan diri di desk pilkada PKB.

“Satu hal yang menarik buat saya ada komitmen untuk tidak korupsi. Saya tertarik karena saya ingin membuktikan ketika saya diamanahi oleh rakyat saya tidak akan korupsi. Itu juga pesan dari orang tua untuk tidak korupsi dan harus mengabdi pada rakyat” Ujar Ihsan.

Ihsan juga menambahkan, dirinya berjanji 100 persen gaji dan sebagian besar tunjangannya akan dikembalikan kepada rakyat, jikalau ia terpilih menjadi Wali Kota Tasikmalaya nantinya.

BACA JUGA:4 Penyakit Yang Disebabkan Oleh Tikus, Hindari Terkena Penyakit Tikus Dengan Melakukan Langkah Ini

BACA JUGA:Dijamin Tidak Bakal Rugi! Inilah 5 Rekomendasi Tempat Wisata Alam Terbaik di Kuningan Jawa Barat

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: