Ampuh Mengatasi Kulit Berminyak dan Kusam! Ini Dia Rekomendasi Masker The Originote, yang Harus Kamu Coba!

Ampuh Mengatasi Kulit Berminyak dan Kusam! Ini Dia Rekomendasi Masker The Originote, yang Harus Kamu Coba!

Ampuh Mengatasi Kulit Berminyak dan Kusam! Ini Dia Rekomendasi Masker The Originote, yang Harus Kamu Coba!--

RADAR TASIK TV - Brand skincare yang terjangkau namun berkualitas ini menawarkan beragam varian masker yang diformulasikan khusus untuk berbagai jenis kulit. Dari kulit berminyak hingga kulit kusam.

berikut rekomendasi masker The Originote ampuh mengatasi kulit berminyak dan kusam :

1. The Originote Mugwort B3 Clay Stick

Jika Anda memiliki kulit berminyak atau cenderung berjerawat, The Originote Mugwort B3 Clay Stick adalah pilihan yang sempurna untuk Anda.

Masker ini tidak hanya praktis karena hadir dalam bentuk stick yang mudah digunakan, tetapi juga mengandung bahan-bahan berkualitas tinggi seperti Mugwort, Niacinamide, dan Salicylic Acid.

BACA JUGA:Tips Agar Kulit Wajah Bersih dan Mulus, Lakukan Ini Jika Mau Pori-Pori Wajah Bersih!

BACA JUGA:UPDATE Gempa Garut, 72 Bangunan Di Ciamis Rusak, Pj Bupati Ciamis Ambil Langkah ini

Kombinasi ketiga bahan tersebut bekerja secara efektif untuk menenangkan jerawat, mengangkat sel-sel kulit mati, mengurangi minyak berlebih, dan meningkatkan kekencangan serta kehalusan kulit Anda. 

Dengan harga yang terjangkau, Rp 38.000 untuk 40 gram, Anda bisa mendapatkan kulit yang lebih sehat dan bebas jerawat dengan menggunakan masker ini secara teratur.

2. The Originote Rose B3 Brightening Jelly Mask

Kulit kusam menjadi masalah bagi banyak orang, tetapi jangan khawatir, The Originote Rose B3 Brightening Jelly Mask hadir sebagai solusi yang tepat. Diperkaya dengan kandungan Rose, Heartleaf, dan Niacinamide, masker ini membantu membersihkan, mengencangkan, dan menghaluskan kulit Anda.

Teksturnya yang jelly membuat penggunaannya sangat menyenangkan, dan dengan penggunaan rutin 1-2 kali seminggu selama 10-15 menit, Anda akan melihat perubahan signifikan pada kulit kusam Anda. Dapatkan kulit yang lebih cerah dan bercahaya dengan harga terjangkau, hanya Rp 36.000 untuk 50 gram.

BACA JUGA:Rekomendasi Parfum Victoria's Secret dengan Keharuman yang Tahan Lama Bikin Wangi Sepanjang hari!

BACA JUGA:Pilihan Eyeshadow Terbaik untuk Kulit Sawo Matang Tampil Dramatis dengan Sentuhan Hangat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: