Ampuh Mengatasi Kulit Berminyak dan Kusam! Ini Dia Rekomendasi Masker The Originote, yang Harus Kamu Coba!

Ampuh Mengatasi Kulit Berminyak dan Kusam! Ini Dia Rekomendasi Masker The Originote, yang Harus Kamu Coba!

Ampuh Mengatasi Kulit Berminyak dan Kusam! Ini Dia Rekomendasi Masker The Originote, yang Harus Kamu Coba!--

3. The Originote BHA Charcoal Clay Mask

Jika Anda menginginkan masker yang mampu membersihkan pori-pori secara menyeluruh, The Originote BHA Charcoal Clay Mask adalah pilihan yang tepat karena ampuh mengatasi kulit berminyak dan kusam. 

Masker ini mengandung Clay, BHA, Probiotic, dan Charcoal yang bekerja sama-sama untuk mengangkat sel-sel kulit mati, mengurangi minyak berlebih, mengatasi komedo dan jerawat, serta meningkatkan kecerahan kulit Anda.

Dengan harga Rp 36.000 untuk 50 gram, Anda bisa mendapatkan kulit yang bersih dan segar setiap kali menggunakan masker ini.

4. The Originote Peeling Gel

Terakhir, bagi Anda yang menginginkan masker yang mampu mengeksfoliasi kulit sekaligus memberikan efek mencerahkan, The Originote Peeling Gel adalah pilihan yang sempurna. 

BACA JUGA:Hempaskan Flek Hitam! Dengan Masker dari Bahan Alami ini, Solusi untuk Kulit Mulus Bebas Flek Hitam

BACA JUGA:Hanya dengan Masker Lidah Buaya, Rahasia Kulit Wajah Glowing dengan Cepat, Ini Dia Caranya!

Diformulasikan dengan AHA bernama Glycolic Acid, Niacinamide, dan Mulberry Extract, masker ini membantu menghilangkan sel-sel kulit mati dan merangsang regenerasi sel kulit baru.

Gunakan masker ini 2-3 kali seminggu untuk hasil maksimal, dan nikmati kulit yang lebih cerah dan berseri dengan harga terjangkau, Rp 36.000 untuk 50ml.

Dengan beragam varian masker yang ditawarkan, The Originote adalah solusi lengkap untuk kebutuhan perawatan kulit Anda. 

Masker The Originot ini ampuh mengatasi kulit berminyak dan kusam, setiap produk dirancang dengan cermat untuk memberikan hasil yang optimal bagi kulit Anda. 

Jadi, pilihlah varian masker yang sesuai dengan kebutuhan kulit Anda dan rasakan perubahan positif pada kulit Anda sekarang juga!

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: