Katakan Selamat Tinggal Pada Cacing di Toilet, Cacing Auto Kabur Hanya Dengan Bahan-bahan Sederhana Ini

Katakan Selamat Tinggal Pada Cacing di Toilet, Cacing Auto Kabur Hanya Dengan Bahan-bahan Sederhana Ini

Katakan Selamat Tinggal Pada Cacing di Toilet, Cacing Auto Kabur Hanya Dengan Bahan-bahan Sederhana Ini - Ika Nura--

Katakan Selamat Tinggal Pada Cacing di Toilet, Cacing Auto Kabur Hanya Dengan Bahan-bahan Sederhana Ini

RADAR TASIK TV- Toilet atau kamar mandi merupakan salah satu ruangan di rumah yang selalu lembap. Sehingga, dapat menarik berbagai hewan hingga serangga betah menjadi penghuni tetap kamar mandi. Salah satunya adalah cacing.

Tapi ingat ya, jangan lama-lama membiarkan hewan hingga serangga tersebut di dalam toilet. Selain terkesan kotor, hewan yang ada di dalam kamar mandi bisa berpotensi menyebabkan berbagai penyakit.

Untuk mengatasinya, kamu bisa menggunakan bahan-bahan yang sederhana ini. Bahan-bahan ini bisa kamu dapatkan dengan mudah dan harga yang murah meriah.

Cacing menjadi salah satu penghuni toilet yang cukup membuat geli ketika dilihat. Bahkan bentuknya yang seperti ular, seringkali membuat sebagian orang merasa takut.

Bahaya Cacing di Toilet Untuk Kesehatan

Selain itu, cacing dapat berdampak pada timbulnya berbagai masalah serius pada kesehatan tubuh. Beberapa bahaya yang bisa disebabkan oleh cacing yaitu:

1. Infkesi Usus

Cacing gelang atau cacing tambang bisa masuk ke dalam tubuh manusia melalui makanan atau air yang terkontaminasi oleh telur cacing. Telur cacing ini biasanya berasa dari air yang dipakai untuk memasak.

BACA JUGA:Kenali 4 Tanda Tikus Sudah Bersarang di Rumah, Lakukan Ini Agar Tikus Tidak Betah Di Rumah Kamu

BACA JUGA:Ide Kreatif Amankan Rumah Dari Tikus Jorok, Cukup Pakai Potongan Busa dan 3 Bahan Utama Ini, Yuk Simak

Setelah masuk ke dalam tubuh, cacing bisa menetap di usus dan menyebabkan infeksi yang bisa mengakibatkan gejala seperti mual, diare, muntah dan gangguan saluran pencernaan lainnya.

2. Penularan penyakit

Cacing yang biasa hidup di dalam toilet, menjadi salah satu faktor menularnya berbagai penyakit, terutama jika sudah terkontaminasi dengan kotoran manusia yang memiliki kandungan patogen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: