Sadis! Suami di Cimeong Ciamis Tega Mutilasi Istri Saat Berangkat Pengajian ke Masjid

Sadis! Suami di Cimeong Ciamis Tega Mutilasi Istri Saat Berangkat Pengajian ke Masjid

Sadis! Suami di Cimeong Ciamis Tega Mutilasi Istri Saat Berangkat Pengajian ke Masjid - Rudiat--

RADAR TASIK TV - Inilah detik-detik pelaku mutilasi membawa Potongan Tubuh Istrinya yang direkam kamera milik warga. Warga Blok Cimeong, Dusun Sidangjaya, Desa Cisontrol, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, langsung gempar dengan kasus pembunuhan disertai mutilasi tersebut.

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 07.30 WIB Jum'at pagi, Pelaku bernama Tarsum (41) menghabisi nyawa istrinya Yanti (41) menggunakan balok kayu saat korban sedang berjalanan kaki menuju ke masjid, untuk mengikuti kegiatan pengajian mingguan.

Setelah korban tak bernyawa, pelaku kemudian memutilasi tubuh korban menggunakan pisau dapur, hingga menjadi beberapa bagian, organ tubuh istrinya itu lalu dimasukan ke dalam baskom, kemudian ditawarkan kepada para tetangganya.

Warga yang menyaksikan kejadian ini langsung melapor kepada petugas, hingga pelaku akhirnya berhasil ditangkap lalu diserahkan ke Mapolsek Rancah.

Kapolres Ciamis AKBP. Akmal ditemui di lokasi kejadian, menyampaikan terduga pelaku merupakan suami korban, namun untuk motifnya masih dalam proses penyelidikan.

Guna kepentingan penyelidikan, Jasad korban langsung dibawa ke RSUD Kota Banjar untuk menjalani proses autopsi.

"Kami baru selesai menggelar olah TKP serta mengamankan sejumlah alat bukti, sementara pelaku yang merupakan suami korban sudah kita amankan" ujarnya.

BACA JUGA:KH. Atam Batal Daftar Penjaringan Calon Bupati ke PKB, Hargai Acep Adang Ruhiat?

BACA JUGA:Kamu Harus Tau Ini! Tips Memilih Produk Skincare Agar Sesuai dengan Jenis Kulit

Simak Berita Selengkapnya dalam Video Berikut ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: