Nikmati Sensasi Segar dan Gurih Martabak Siram Citebaks, Tempat Nongkrong Hits di Tasik

Nikmati Sensasi Segar dan Gurih Martabak Siram Citebaks, Tempat Nongkrong Hits di Tasik

Nikmati Sensasi Segar dan Gurih Martabak Siram Citebaks, Tempat Nongkrong di Tasik yang Hits. Instagram/tehtelur_kopitelur_citebaks--

RADAR TASIK TV – Salah satu tempat nongkrong hits di Tasik adalah Beranda Citebaks. Terletak di Jalan dr. Soekardjo, tepatnya di pusat kota No.113, Kelurahan Panglayungan, Kecamatan Cipedes, dekat Simpang 5 Kota Tasikmalaya, tempat ini menawarkan suasana yang nyaman dan menu kuliner yang lezat.

Citebaks adalah usaha yang didirikan oleh Eko Sayogyono pada tanggal 4 Mei tahun 2004 di Kota Tasikmalaya.

Nama citebaks sendiri adalah singkatan unik dari cwimie, teh telor, martabak siram, menu-menu unggulan yang ditawarkan di tempat ini.

Salah satu menu spesial yang menjadi favorit pengunjung adalah martabak siram.

Baca juga: Resep Asinan Salak Pedas dan Segar, Cemilan Cocok Disantap di Siang Hari

Martabak ini terbuat dari adonan tepung terigu dan telur, yang kemudian dicampur dengan isian daging cincang dan daun bawang sebelum digoreng.

Keistimewaan dari martabak siram ini terletak pada penyajiannya yang disiram dengan kuah segar, mirip dengan kuah cuko atau kuah pempek Palembang.

Meskipun menawarkan rasa yang lezat, harga martabak siram citebaks sangat ramah di kantong.

Dengan kisaran harga mulai dari Rp10.000 hingga Rp12.000 per porsi tergantung isian, Anda bisa menikmati martabak yang lezat tanpa perlu khawatir akan menguras kantong Anda.

Baca juga: Cukup 2 Bahan saja, Gelas Kaca Kuning Kembali Bening Seperti Baru Lagi, Yuk Simak!

Untuk isian martabak, pengunjung bisa memilih sesuai dengan selera masing-masing, mulai dari daging sapi cincang hingga daging ayam, serta pilihan telur ayam atau telur bebek.

Selain martabak siram, Beranda Citebaks juga menyajikan menu-menu lainnya seperti cwimie giling, cwimie bakso, dan bakso kuah.

Untuk minuman, tersedia berbagai pilihan seperti teh telur, teh telur peuyeum, kopi telur, dan lainnya.

Beranda Citebaks buka mulai pukul 15.00 WIB hingga pukul 00.00 WIB, sehingga Anda bisa menikmati suasana malam sambil bersantai dan menikmati hidangan lezat di tempat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: