Kampanye Lingkungan, Pelajar Islam Indonesia Turun ke Jalanan Bersihkan TPS liar

Kampanye Lingkungan, Pelajar Islam Indonesia Turun ke Jalanan Bersihkan TPS liar

Kampanye Lingkungan PII Tasik, Bersihkan Sampah Dan Tanam Pohon, Bawa Pesan Moral Agar Masyarakat Aktif Jaga Lingkungan - Hasbi--

RADAR TASIK TV - Pelajar islam indonesia (PII) Tasikmalaya menggelar kegiatan kampanye lingkungan, dengan tema gerakan inkubasi untuk pelajar berkontribusi dalam mewujudkan Tasikamalaya Madani.

Bersama Dinas Lingkungan hidup dan Satpol PP, mereka turut membersihkan TPS liar di dua titik di wilayah Kota Tasikmalaya. Yaitu di Jalan Witono dan jalan Sutoko, Kecamatan Mangkubumi.

Selain membersihkan TPS liar, mereka menanam pohon, dengan harapan bisa mengembalikan ekosistem lingkungan sekitar, dan menjadi tanda agar masyarakat tak lagi membuang sampah ke wilayah tersebut, karena ada ekosistem yang harus dijaga bersama.

BACA JUGA:Berniat Nyalon di Pilkada, ASN Wajib Mengundurkan Diri Setelah Ditetapkan Jadi Paslon

BACA JUGA:Resep Kuliner Legendaris Pindang Gunung Khas Pangandaran, Kuah Segar Menggugah Selera

Kegiatan PII tersebut turut diapresiasi pemerintah Kota Tasikmalaya melalui Kepala Bidang Pengelolaan Sampah Dinas Lingkungan Hidup, Fery Arif Maulana. Kegiatan para pelajar ini diharapkan bisa membawa pesan moral agar masyarakat bisa bersama menjaga lingkungan.

Kegiatan ini diharapkan bisa menjadi pemicu kepada para pelajar lainnya, agar mereka tidak acuh terhadap permasalahan lingkungan yang ada, terutama sampah, yang memang menjadi tugas bersama semua pihak.

BACA JUGA:Resep Es Teler Segar dengan Isian Lengkap yang Gampang Dibuat di Rumah

BACA JUGA:Rahasia Memiliki Wajah Cerah dan Glowing Meskipun Tidak Perawatan Dokter

Simak Berita Selengkapnya dalam Video Berikut ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: