Kuota CPNS Dan PPPK Kabupaten Tasikmalaya Hanya 286 Kuota, ini Formasi yang Dibutuhkan

Kuota CPNS Dan PPPK Kabupaten Tasikmalaya Hanya 286 Kuota, ini Formasi yang Dibutuhkan

Kuota CPNS Dan PPPK Kabupaten Tasikmalaya Hanya 286 Formasi, Diklaim Lebih Banyak Dari Beberapa Kabupaten Kota Yang Lain - Fajar--

RADAR TASIK TV - Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya, melalui badan kepegawaian dan pengembangan sumber daya manusia (BKPSDM), mengusulkan ribuan formasi pada rekrutmen CASN Tahun 2024 ke pemerintah pusat.

Kepala BKPSDM Iing Faridz Khozin menyebutkan, pihaknya mengajukan semua berdasarkan surat Bupati. Namun pada akhir proses di pusat, Kabupaten Tasikmalaya mendapatkan kuota cukup banyak dibanding kota, Kabupaten tetangga. 

Untuk CPNS nakes sebanyak 16, teknis 20, totalnya ada 36 untuk CPNS. Sedangkan untuk PPPK guru ada 150, nakes 50 dan teknis 50, sehingga total sebanyak 250 formasi untuk PPPK.

Mereka yang sukwannya ada di operator, administrasi sekolah, puskesmas, DPUTRLH, Dishub, Terminal, Pol PP,  masuk ke teknis khusus dengan kuota 50 formasi.

Untuk mensosialisasikan kepada masyarakat umum, Iing mengaku sudah keliling ke beberapa wilayah, seperti Cipatujah, Pagerageung, kesemua sukwan dan di harapkan saling tolong-menolong menyampaikan informasi. Nanti BKPSDM akan menyediakan layanan help desk sebagai tempat konsultasi.

BACA JUGA:Gak Pede Punya Bibir Kering? Atasi dengan 4 Tips Bibir Menjadi Plumpy, Cerah dan Sehat

BACA JUGA:Sadis! Suami di Cimeong Ciamis Tega Mutilasi Istri Saat Berangkat Pengajian ke Masjid

Simak Berita Selengkapnya dalam Video Berikut ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: