Pelaku Ganjal ATM Di SPBU Tasik Ditangkap Di Ciamis, Mobil Pelaku Hancur Diamuk Massa

Pelaku Ganjal ATM Di SPBU Tasik Ditangkap Di Ciamis, Mobil Pelaku Hancur Diamuk Massa

Pelaku Ganjal ATM Di SPBU Tasik Ditangkap Di Ciamis, Mobil Pelaku Hancur Diamuk Massa - Rudiat--

RADAR TASIK TV - Sebuah minibus berwarna putih dengan nomor polisi E 1535 LV ini, yang diduga ditumpangi para pelaku ganjal ATM ini menjadi sasaran amukan massa.

Para pelaku yang berjumlah dua orang ini, dikabarkan telah mengganjal disebuah mesin anjungan tunai mandiri, di salah satu stasiun pengisian bahan bakar umum di Jalan R.E Martadinata, Kota Tasikmalaya.

Setelah beraksi pelaku langsung melarikan diri, namun dikejar oleh sejumlah warga menggunakan sepeda motor, dalam pelariannya mobil pelaku menabrak sejumlah pemotor, hingga akhirnya berhasil ditangkap di depan Pasar Imbanagara Ciamis

Massa yang emosi menghancurkan mobil yang ditumpangi para pelaku, namun beruntung nyawa keduanya masih dapat diselamatkan petugas kepolisian.

Menurut para saksi yang berada di lokasi kejadian, mobil pelaku ugal-ugalan sehingga menabrak para pengendara mobil dan motor serta menyerempet pejalan kaki. 

“Saya tidak tahu mereka pelaku apa, cuma mobil ugal-ugalan sehingga menabrak motor dan mobil serta menyerempet anak saya yang lagi di pinggir jalan.” Ujar asep.

Guna kepentingan penyelidikan,kedua pelaku beserta mobil yang ditumpanginya kini diserahkan ke Mapolres Tasikmalaya Kota.

BACA JUGA:Dorong Ekonomi Warga, Kodim 1613 Ciamis Perbaiki Jalan Desa Sepanjang 305 Meter

BACA JUGA:Menuju Championship Series, Bojan Hodak Siapkan Gim Internal Sebelum Persib Pergi ke Markas Bali United

Simak Berita Selengkapnya dalam Video Berikut ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: