SSB Gemma Putra Brey 2 Wadah Pembinaan Sepak Bola Anak, Dongkrak Bakat Anak Sejak Dini

SSB Gemma Putra Brey 2 Wadah Pembinaan Sepak Bola Anak, Dongkrak Bakat Anak Sejak Dini

SSB Gemma Putra Brey 2 Wadah Pembinaan Sepak Bola Anak, Kembangkan Bakat Sepak Bola Anak Sejak Usia Dini - Nurohman--

RADAR TASIK TV - Sekolah sepak bola (SSB) Gemma Putra Brey 2 menyelenggarakan Festival sepak bola di lapangan Desa Margaluyu, Kecamatan Cikoneng, Kabupaten Ciamis. Festival ini sekaligus melaunching SSB Gemma Putra Brey.

Festival ini dibagi menjadi 5 kategori usia, usia 9 tahun, usia 10 tahun, usia 11 tahun, usia 12 tahun dan usia 13 tahun. Peserta yang hadir dari berbagai daerah di wilayah Priangan Timur, seperti Tasik, Ciamis, Majalengka dan Cikalong. Kegiatan yang baru pertama dilaksanakan ini dibuka oleh Kepala Desa Margaluyu, Herlan. 

Dalam sambutanya, Herlan mengatakan dirinya sangat bangga atas terselenggaranya festival sepak bola ini, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada pihak penyelenggara, Karang Taruna Gemma Desa Margaluyu.

Pelatih SSB Gemma Putra Brey 2, Andi Brey, menjelaskan bahwa kegiatan ini untuk mengenalkan sekolah sepak bola Gemma Putra Brey 2 sebagai wadah untuk membina anak-anak dan mengembangkan bakatnya dalam bidang olahraga khususnya sepak bola.

“Festival ini dalam rangka pembukaan atau launching SSB Gemma Putra Brey 2 yang ada di Desa Margaluyu, Kabupaten Ciamis, dengan tujuan mewadahi, membina anak-anak usia dini di bidang sepak bola, mudah-mudahan bisa menjadi motivasi buan anak-anak dalam bermain bola.” Ujar Andi.

Andi berharap dengan diadakannya Festival Sepak Bola ini bisa menjadi motivasi bagi anak-anak khususnya yang berada di Desa Margaluyu untuk mengembangkan bakatnya dalam bidang olahraga khususnya sepak bola.

BACA JUGA:Menuju Championship Series, Bojan Hodak Siapkan Gim Internal Sebelum Persib Pergi ke Markas Bali United

BACA JUGA:Pemilik Kulit Sawo Watang Jangan Skip! Ini Dia Warna Lipstik Terbaik Pilihan untuk Tampilan Natural

Simak Berita Selengkapnya dalam Video Berikut ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: