Rahasia Kecantikan Wanita Korea, Ini Dia Cara Agar Wajah Cerah dan Glowing Bak Kpop Idol!

Rahasia Kecantikan Wanita Korea, Ini Dia Cara Agar Wajah Cerah dan Glowing Bak Kpop Idol!

Rahasia Kecantikan Wanita Korea, Ini Dia Cara Agar Wajah Cerah dan Glowing Bak Kpop Idol!--

RADAR TASIK TV - Rahasia kulit putih dan glowing ala Korea menjadi topik yang sering diperbincangkan kaum hawa. Wanita Korea sering dijadikan standar kecantikan karena kulit mereka yang putih, bersih, dan glowing. 

Untuk itu banyak yang ingin mengetahui cara agar kulit putih dan glowing seperti wanita di korea. Berikut ini rahasia kecantikan wanita korea cara agar wajah cerah dan glowing:

1. Menggunakan Susu Mentah pada Kulit Wajah

BACA JUGA:Tips Efektif Membersihkan Komedo untuk Kulit Bersih dan Mulus

BACA JUGA:Bagi Pemilik Kulit Berminyak, Jangan Lakukan Ini! Kesalahan yang Memicu Timbulnya Jerawat, Simak Selengkapnya!

Salah satu rahasia kecantikan wanita korea yang sering dilakukan untuk mendapatkan wajah glowing secara alami adalah dengan mengoleskan susu mentah ke kulit wajah. Praktik ini umum dilakukan di Korea Selatan, terutama oleh kalangan Kpop Idol.

Susu mentah mengandung banyak vitamin dan mineral yang bermanfaat untuk kulit. Kandungan vitamin A-nya membantu mengatasi kulit kering dan merangsang regenerasi sel-sel kulit baru. 

Protein dalam susu mentah membantu perbaikan jaringan dan mengurangi kerutan. Vitamin B12 di dalamnya dapat mencerahkan dan mengatasi perubahan warna kulit serta masalah pigmentasi.

BACA JUGA:Rekomendasi Maskara Terbaik yang Tahan Lama, Solusi Tampil Cantik Tanpa Khawatir Mascara Luntur!

BACA JUGA:4 Moisturizer Terbaik di Indomaret untuk Kulit Kusam dan Berminyak, Bikin Wajah Glowing Bebas Kusam!

2. Menggunakan Minyak Kelapa

Minyak kelapa merupakan salah satu rahasia kecantikan wanita korea karena kaya akan vitamin dan mineral seperti zat besi, vitamin K, dan vitamin E.

Zat besi dalam minyak kelapa membantu melawan kerontokan rambut dan lingkaran hitam di sekitar mata dengan meningkatkan aliran oksigen ke seluruh tubuh.

Vitamin K membantu memudarkan stretch marks, bekas luka, dan bintik hitam di wajah. Sementara itu, vitamin E melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar UV dan mencegah perubahan warna serta kerutan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: