RESMI Live Streaming Timnas Indonesia U23 vs Guinea Malam Ini pada Perebutan Tiket Olimpiade Paris 2024

RESMI Live Streaming Timnas Indonesia U23 vs Guinea Malam Ini pada Perebutan Tiket Olimpiade Paris 2024

Resmi live streaming Timnas Indonesia U23 vs Guinea malam ini.-pssi-

RADAR TASIK TV - Walaupun pertandingan Garuda Muda digelar secara tertutup, Anda masih bisa menyaksikan pertandingan melalui link live streaming Timnas Indonesia U23 vs Guinea yang akan dicantumkan pada artikel berikut ini.

Live streaming Timnas Indonesia U23 vs Guinea dapat ditonton secara mudah melalui link resmi yang akan dicantumkan pada akhir artikel berikut ini.

Namun sebelum mengakses link streaming Timnas Indonesia U23 vs Guinea, ada baiknya Anda mengetahui kekuatan Garuda Muda pada perebutan tiket Olimpiade Paris 2024.

Timnas Indonesia U23 akan bertarung dengan Guinea ada babak playoff Olimpiade Paris 2024 di Clairefontaine, Prancis, Kamis 9 Mei 2024 kick off 20.00 WIB.

BACA JUGA:Kena Comeback Real Madrid dalam 3 Menit, Thomas Tuchel Merasa Dikerjai Wasit

Menghadapi Guinea di babak playoff menjadi satu-satunya jalan Garuda Muda untuk bisa melaju ke Olimpiade Paris 2024.

Kesempatan ini tentunya harus bisa dimanfaatkan Ivar Jenner dan kawan-kawan demi bisa berlaga di ajang olimpiade tersebut.

Namun, Indonesia harus mewaspadai kekuatan Guinea, apalagi tim perwakilan Afrika tersebut mempunyai banyak pemain kelas dunia.

Ditambah, Indonesia kehilangan dua pemain andalannya yakni Justin Hubner dan Rizky Ridho.

BACA JUGA:Tanggapan Ancelotti Atas Keluhan Tuchel Tentang Offside: Gol Nacho Juga Batalkan Karena Diving Kimmich

Justin Hubner terpaksa harus absen memperkuat Indonesia karena sudah kembali memperkuat klubnya Cerezo Osaka.

Sedangkan, Rizky Ridho terpaksa absen karena mendapat kartu merah pada saat melawan Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U23 2024 lawan Uzbekistan.

Sementara itu, Elkan Baggott yang digadang-gadang akan memperkuat Timnas Indonesia pada akhirnya juga absen karena tak dilepas klubnya Ipswich Town.

Walaupun tak diperkuat ketiga pemain tersebut, Indonesia mendapat amunisi tambahan setelah pemain PSIS Semarang Alfeandra Dewangga bergabung dengan Garuda Muda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber