PKB Kabupaten Tasikmalaya Klaim Struktur dan Kader Solid, Siap Tempur di Pemilukada 2024

PKB Kabupaten Tasikmalaya Klaim Struktur dan Kader Solid, Siap Tempur di Pemilukada 2024

PKB Klaim Pasukannya Solid Jelang Pemilukada 2024 - Fajar--

RADAR TASIK TV - DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya menyelenggarakan halal bihalal bertempat di aula kantor DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Dewan syuro, Dewan tanfidziyah, berikut seluruh ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) juga turut diundang.

Ami Fahmi ketua DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya mengatakan, ini masih momentum bulan Syawal  melakukan halal bihalal sekaligus melaporkan beberapa kegiatan yang sudah dilakukan.

"Kami juga melakukan komunikasi-komunikasi lintas partai, juga langkah-langkah menjelang Pemilihan Kepala Daerah tahun 2024 yang akan dilakukan," Ujar Ami., Jum'at (10/5/2024).

BACA JUGA:Tanpa Kehadiran Justin Hubner, Shin Tae-yong Bertekad Raih Kemenangan Atas Guinea Optimis Olimpiade Paris 2024

BACA JUGA:Puslapdik Minta Perguruan Tinggi Lakukan Evaluasi Mahasiswa Penerima KIP Kuliah, Ini Tujuannya

Ami menyampaikan, dalam menghadapi Pilkada 2024 pihaknya menyatakan sudah sangat siap. PKB dari infrastruktur, baik pengurus DPC, DPAC, ranting dan simpatisan sudah siap tempur.

Siapapun yang nanti yang diberikan mandat oleh DPP untuk maju dalam Pemilukada di 2024 sekarang ini, siap untuk mengawal dan memenangkan sampai menjadi pemenang di Kabupaten Tasik.

Ami menjamin, bahwa pasukan PKB solid 100 persen dan hari ini juga ada beberapa yang menanyakan terkait dinamika yang terjadi beberapa waktu lalu dan sudah dijelaskan.

"Baik dari pengurus DPC, pengurus DPAC sudah menerima tabayun yang kita dilakukan, sehingga dengan riang gembira kemarin makan liwet bersama dan menunjukkan soliditas di internal PKB," Tambah Ami.

BACA JUGA:Rekomendasi Film Horor Komedi Indonesia yang Menghibur dan Menegangkan, Kamu Harus Tonton Ini!

BACA JUGA:Direktur Inter Milan: Perpanjangan Kontrak Inzaghi Hanya Butuh Waktu 5 Menit, Kami Perlu Waktu dengan Lautaro

Ami menambahkan, sampai hari ini mengaku belum menemukan komposisi atau koalisi yang ideal. Sebab, pihaknya ditargetkan oleh DPP untuk menjadi bagian dari pemenang di Pemilukada 2024 ini.

Oleh karena itu, pihaknyaa masih mengumpulkan informasi dengan siapa berkoalisi, sehingga mohon bersabar saja.

Selanjutnya, terkait nama yang diusulkan oleh PKB, hari ini mengusulkan empat nama yang sudah daftar dan mengambilkan formulir ke PKB.

Diantaranya pak Acep Adang, Iip Miptahul Paoz, Asep Muslim dan Cecep Nurul Yakin. Semua sudah dilaporkan ke DPP dan nanti satu nama muncul dari DPP berupa Surat Keputusan (SK).

"Kita menyepakati siapapun yang nanti diberi SK oeh DPP dan kita akan mengamankan serta memperjuangkan untuk memenangkan Pemilukada 2024 ini," Pungkasnya.

BACA JUGA:Anti Ribet! Dengan Powder Foundation Terbaik, Bikin Makeup Sat Set Tanpa Butuh Waktu Lama

BACA JUGA:Rekomendasi Kertas Minyak Wajah untuk Menyerap Minyak Berlebihan, Solusi untuk Makeup Matte dan Tahan Lama!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: