Direktur Inter Milan: Perpanjangan Kontrak Inzaghi Hanya Butuh Waktu 5 Menit, Kami Perlu Waktu dengan Lautaro

Direktur Inter Milan: Perpanjangan Kontrak Inzaghi Hanya Butuh Waktu 5 Menit, Kami Perlu Waktu dengan Lautaro

Piero Ausilio-Tangkapan Layar Youtube-

RADAR TASIK TV – Piero Ausilio, Direktur Inter Milan, mengatakan, "Perpanjangan kontrak Simone Inzaghi hanya memerlukan waktu 5 menit, tetapi kami membutuhkan waktu untuk Lautaro Martinez."

Dalam wawancara terbarunya dengan pakar transfer Inter, Fabrizio Biasin, Piero Ausilio membahas rencana Nerazzurri untuk jendela transfer musim panas 2024, terutama perpanjangan kontrak Simone Inzaghi, Nicolo Barella dan Lautaro Martinez. 

Ausilio menganggap wajar jika pembicaraan kontrak Lautaro agak berbelit-belit, karena masih mempertimbangkan keseimbangan finansial klub.

"Ini adalah situasi yang normal, seperti di klub mana pun, ketika seorang pemain penting harus memperpanjang kontraknya," kata Ausilio tentang situasi Lautaro Martinez. 

BACA JUGA:Sinyal Koalisi Menguat, Partai Golkar Banjar Gelar Silaturahmi Dengan Demokrat

"Kami memerlukan waktu karena kontrak ini memiliki implikasi yang signifikan, namun kedua belah pihak ingin melanjutkan bersama," ungkapnya. 

"Kami harus menemukan keseimbangan finansial, tapi jangan terburu-buru karena kontraknya akan berakhir pada 2026," lanjutnya.

Ausilio kemudian menegaskan bahwa perpanjangan kontrak Nicolo Barella mungkin akan diproses lebih cepat dibandingkan dengan Lautaro Martinez. 

"Kami sudah mengenal [agen Barella] Beltrami selama 30 tahun; mungkin, hal itu akan terjadi sebelum Lautaro," jelasnya.

BACA JUGA:Daya Tarik Bukit Moko Bandung, Objek Wisata Dengan Pemandangan Memukau, Simak Harga Tiket Terbarunya!

Piero Ausilio lebih optimis dengan perpanjangan kontrak Inzaghi, dan ia percaya masalah ini hanya memerlukan lima menit untuk mencapai kesepakatan. 

"Dengan Inzaghi, itu hanya formalitas; kami bahkan belum membicarakannya. Kita akan bertemu di meja dan menyelesaikannya dalam lima menit," paparnya.

Terakhir, Ausilio mengonfirmasi ketertarikannya pada Alessandro Buongiorno dari Torino tetapi mengesampingkan kemungkinan kepindahan di musim panas mendatang karena lini belakang Inter Milan dianggapnya masih cukup kuat. 

"Saya sangat menyukainya, tapi kami tidak bisa merekrut setiap pemain dan kami sudah puas dengan lini pertahanan kami," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: calciomercato