WOW Persib dapat Kekuatan Tambahan Jelang Lawan Bali United, Ini Harapan Bojan Hodak di Semifinal

WOW Persib dapat Kekuatan Tambahan Jelang Lawan Bali United, Ini Harapan Bojan Hodak di Semifinal

Persib dapat kekuatan tambahan jelang lawan Bali United.-persib-

BANDUNG, RADAR TASIK TV - Skuad Persib mendapat kekuatan tambahan jelang melawan Bali United di semifinal championship series Liga 1 yang akan berlangsung di Bali United Training Center, Selasa 14 Mei 2024.

Kekuatan tambahan yang didapatkan Persib jelang lawan Bali United tidak hanya datang dari pulihnya pemain yang cedera, tapi juga datang dari dukungan Bobotoh.

Pelatih Persib Bojan Hodak mengatakan dukungan yang diberikan Bobotoh membuat tim menjadi lebih bersemangat menatap semifinal championship series.

Bojan Hodak menegaskan timnya akan berjuang keras di dua laga semifinal championship series demi bisa melaju ke babak final.

BACA JUGA:Rekomendasi Bedak Padat untuk Wajah Kusam dan Flek Hitam, Mengatasi Masalah Kulit dengan Makeup yang Tepat

Lebih lanjut, Bojan memastikan timnya tak akan menyia-nyiakan peluang di babak championship series demi bisa menjadi Juara Liga 1 2023/2024.

Jelang melawan Bali United, Persib mendapatkan dukungan penuh dari Bobotoh pada sesi latihan pagi yang digelar di Stadion Persib, Jumat 10 Mei 2024.

Dukungan yang diberikan Bobotoh tersebut bertujuan untuk memberikan semangat agar timnya tak mengalami kekalahan saat melawan Bali United.

Tak hanya Bojan yang terkesan dengan dukungan Bobotoh, tapi juga dirasakan kiper Persib Kevin Mendoza. Dia mengungkapkan tak bisa berkata-kata menyaksikan dukungan suporter sebelum bertandang ke markas Bali United.

BACA JUGA:Sederet Fakta Menarik Seputar Gunung Burangrang, Sisa Gunung Sunda Purba yang Masih Menyimpan Misteri

Kevin Mendoza menyebut dukungan yang diberikan dapat menambah motivasi tim dalam meraih hasil positif di leg pertama semifinal.

Bahkan, Kevin mengungkapkan dukungan yang diberikan Bobotoh tak mudah ditemukan di semua tempat yang ada di dunia.

Kabar pemain Persib jelang lawan Bali United

Bojan Hodak mengaku senang karena beberapa pemain yang mengalami cedera kondisinya mulai membaik. Dia menyebut ada dua pemain yang sudah kembali pulih yakni Stefano Beltrame dan Nick Kuipers.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib.co.id