Kiper Persib Kevin Mendoza Bertekad Tunjukkan Kekuatan Terbaik Saat Lawan Bali United, Ini Targetnya

Kiper Persib Kevin Mendoza Bertekad Tunjukkan Kekuatan Terbaik Saat Lawan Bali United, Ini Targetnya

Kiper Persib Kevin Mendoza Bertekad tunjukkan kekuatan terbaik saat lawan Bali United.-persib-

RADAR TASIK TV - Kiper Persib Kevin Mendoza bertekad menunjukkan kekuatan terbaik saat lawan Bali United di Bali United Training Center, Selasa 14 Mei 2024 besok.

Kevin Mendoza menyampaikan kekuatan terbaik Persib terbentuk karena para pemain sedang dalam kondisi bugar. Kevin memastikan dirinya dan rekannya sudah siap tampil di leg pertama championship series tersebut.

Kiper asal Filipina itu menegaskan timnya akan berjuang keras demi meraih kemenangan di kandang Bali United. Kata Kevin, persiapan Persib jelang melawan Serdadu Tridatu berjalan dengan lancar.

Tentunya, Persib akan bekerja ekstra demi bisa memenangkan leg pertama championship series tersebut. Pelatih Persib Bojan Hodak menargetkan kemenangan demi bisa melaju ke babak final.

BACA JUGA:Intip Kekuatan Persib Jelang Lawan Bali United pada Leg Pertama Semifinal Championship Series

Usai melakoni laga penutup reguler series pada 30 Mei lalu, Maung Bandung langsung mengebut persiapan jelang melawan Bali United pada Selasa 14 Mei mendatang.

Anak asuh Bojan Hodak tersebut memiliki waktu persiapan sekitar dua Minggu. Kevin mengatakan semua rangkaian yang dijalani para pemain berjalan lancar.

Dia mengungkapkan seluruh punggawa akan mengeluarkan penampilan terbaik demi memenangkan pertandingan.

Sebanyak 22 pemain disiapkan pelatih Bojan Hodak untuk menghadapi Bali United di Bali United Training Center. Dua pemain yang sempat absen saat latihan yakni Stefano Beltrame dan Nick Kuipers sudah siap diturunkan.

BACA JUGA:Mengulas Asus TUF A15 FA507UI Teman Setia Bagi Gamer Berjiwa Petualang

Bojan mengatakan timnya sedang dalam momentum bagus, karena seluruh pemain dalam kondisi yang fit. Dia menegaskan akan bekerja keras demi meraih hasil terbaik.

Pelatih berusia 53 tahun itu menargetkan kemenangan demi bisa mendapatkan satu tiket ke babak final championship series.

Namun, Persib tetap harus mewaspadai kekuatan tim lawan. Apalagi, Maung Bandung belum pernah merasakan kemenangan saat berhadapan dengan Bali United.

Bertemu Bali United di babak semifinal menjadi kesempatan bagi Kevin Mendoza dan kawan-kawan demi memutus tren buruk di masa lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib.co.id