Intip Kekuatan Persib Jelang Lawan Bali United pada Leg Pertama Semifinal Championship Series

Intip Kekuatan Persib Jelang Lawan Bali United pada Leg Pertama Semifinal Championship Series

Intip kekuatan Persib jelang lawan Bali United pada leg pertama semifinal championship series.-persib-

BANDUNG, RADAR TASIK TV - Pelatih Persib Bojan Hodak menyampaikan timnya membawa kekuatan penuh jelang lawan Bali United pada leg pertama semifinal championship series, Selasa 14 Mei 2024 di Bali United Training Center.

Bojan Hodak memboyong 22 pemain ke Pulau Bali. Dia mengatakan semua anak asuhnya dalam kondisi prima dan siap tampil melawan Bali United.

Bojan menyebut dua pemain Persib yakni Nick Kuipers dan Stefano Beltrame yang sebelumnya absen latihan akibat mengalami cedera dan masalah kesehatan sudah dinyatakan pulih.

Kata dia, alasan timnya memboyong 22 pemain ke Pulau Bali karena akan menjalani dua kali sesi latihan. Akan tetapi, akan ada satu pemain yang tidak duduk di bench stadion.

BACA JUGA:Rahasia Wajah Jadi Mulus Glowing dengan Serum Pencerah Wajah Terbaik Ini! Yuk, Cobain!

Hal tersebut karena sesuai regulasi Liga 1, hanya 10 pemain yang diizinkan untuk duduk di bench dalam setiap laga.

Tentunya, kekuatan Persib di leg pertama semifinal championship series patut diwaspadai Bali United. Apalagi, Maung Bandung memasang target menang demi bisa melaju ke babak final.

Pelatih asal Kroasia itu menegaskan timnya akan berjuang keras demi meraih hasil positif di leg pertama championship series tersebut.

Terkait dengan persiapan yang dijalani tim, Bojan menyampaikan semua persiapan berjalan dengan lancar. Dia berharap Persib dapat mencuri poin dari markas Bali United.

BACA JUGA:Nikmati Hidangan Khas Sunda di Rumah Makan Saung Panyawah Tasikmalaya, Murah Nggak Bikin Kantong Jebol

Pertandingan Bali United vs Persib digelar tertutup

PT LIB sudah mengumumkan bahwa pertandingan Bali United vs Persib digelar secara tertutup. Alasannya, karena Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, sedang digunakan pagelaran AFC U17 Women's Asian Cup 2024.

Dengan demikian, Bali United dengan terpaksa harus berpindah venue pertandingan ke Bali United Training Center. Venue tersebut dipilih karena sudah memenuhi standar kompetisi berdasarkan penilaian dari Mabes Polri.

Terkait hal tersebut, pelatih Bali United Stefano Cugurra mengaku prihatin karena para suporter tidak bisa menyaksikan pertandingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber