Ini 3 Lokasi Nobar Persib vs Bali United yang Diselenggarakan Persib, Andang Ruhiat: Kami Berharap Dukungan

Ini 3 Lokasi Nobar Persib vs Bali United yang Diselenggarakan Persib, Andang Ruhiat: Kami Berharap Dukungan

3 lokasi nobar Persib vs Bali United yang diselenggarakan Persib.-persib-

BANDUNG, RADAR TASIK TV - Mari ketahui 3 lokasi nobar Persib vs Bali United yang diselenggarakan Persib pada artikel berikut ini.

Dalam rangka memberikan apresiasi atas dukungan Bobotoh bagi Persib di babak championship series, manajemen Persib menggelar acara nonton bareng (nobar).

Walaupun tak bisa hadir langsung ke markas Bali United, Vice President of Operations PT PBB Andang Ruhiat meminta kepada seluruh Bobotoh untuk memberikan dukungan melalui acara Nobar Biru.

Andang Ruhiat menyampaikan ada tiga titik strategis nobar Persib vs Bali United yang diselenggarakan Persib yakni di Summarecon Mall Bandung, 1919 Dapur dan Kopi, dan CGV Paris Van Java.

BACA JUGA:Pemilik tidak Boleh Abai! Inilah Risiko Kucing Makan Kecoa dan Cara Mencegahnya

Di babak championship series ini, dukungan Bobotoh untuk Persib semakin menyala. Animo dan antusiasme terus ditunjukkan pendukung jelang Maung Bandung melakoni leg pertama semifinal.

Berkaitan dengan hal tersebut, manajemen Persib berharap dukungan Bobotoh dapat terus mengalir demi memberikan semangat bagi para pemain.

Adapun, leg pertama Persib kontra Bali United akan dimainkan di Bali United Training Center, Selasa 14 Mei 2024 kick off 19.00 WIB.

Agar Anda tidak ketinggalan informasi nobar Persib vs Bali United di leg pertama semifinal championship series, berikut ini lokasi dan ketentuan Nobar Biru yang diselenggarakan Persib:

BACA JUGA:Kiper Persib Kevin Mendoza Bertekad Tunjukkan Kekuatan Terbaik Saat Lawan Bali United, Ini Targetnya

1. Summarecon Mall Bandung

Untuk bisa nobar Persib di Summarecon Mall Bandung, pendukung harus membeli tiket masuk sebesar Rp 100 ribu.

Dengan harga tiket tersebut, Bobotoh akan mendapatkan goodie bag gratis untuk 50 orang pertama.

Kemudian, pendukung juga berkesempatan mendapatkan doorprize berupa satu jersey Persib edisi championship series bertanda tangan pemain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib.co.id