Mampu Tahan Imbang Bali United di Leg Pertama Ezra Walian Pastikan Persib Lebih Siap pada Leg Kedua di Bandung

Mampu Tahan Imbang Bali United di Leg Pertama Ezra Walian Pastikan Persib Lebih Siap pada Leg Kedua di Bandung

Mampu tahan imbang Bali United di leg pertama, Ezra Walian pastikan persib lebih siap pada leg kedua di Bandung.-persib-

RADAR TASIK TV - Persib berhasil menahan imbang Bali United di leg pertama semifinal dengan skor 1-1 di Bali United Training Center, Selasa 14 Mei 2024 malam.

Walaupun bermain di markas Bali United, Persib mampu menunjukkan agresivitas sehingga berhasil keluar dari tekanan.

Striker Persib Ezra Walian mengatakan Persib memiliki mentalitas yang tinggi sehingga mampu menahan imbang Bali United dengan skor 1-1.

Menurut Ezra Walian, para pemain mampu menunjukkan mentalitasnya sehingga mampu menampilkan performa terbaik di lapangan.

BACA JUGA:DAVID Da Silva Selamatkan Persib dari Kekalahan, Skor Bali United vs Persib Berakhir Imbang 1-1

Dia menyebut leg pertama championship series tersebut menjadi perhatian para penonton. Kata Ezra, hasil yang diperoleh tim merupakan buah kerja keras dari semua pemain.

Pada lagi pertama semifinal tersebut, Bali United mampu unggul lebih dulu melalui gol yang dice Jefferson pada menit ke-82.

Kemudian, Maung Bandung baru bisa membalas pada menit 90+9 melalui gol yang dicetak oleh David da Silva melalui sundulan.

Walaupun tertinggal lebih dulu dan pertandingan sudah memasuki tambahan waktu, Ezra Walian dan kawan-kawan mampu menunjukkan mentalitas yang tangguh.

BACA JUGA:Kelezatan Iga Galabag di Bandung, Surga Pecinta Iga dengan Daging Super Empuk

Ezra mengatakan hasil imbang di markas Bali United membuat timnya semakin siap menatap laga leg kedua di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu 18 Mei 2024 mendatang.

Menurutnya, para pemain sudah memiliki motivasi yang tinggi jelang laga leg kedua. Dia menyampaikan semua pemain memiliki peranan yang penting di skuad Maung Bandung.

Dia memastikan timnya akan bekerja untuk Bobotoh dan Bandung. Hasil itu, membuat Persib membuka peluang untuk bisa lolos ke babak final championship series, jika mampu menang di leg kedua.

Bojan Hodak Terima Hasil Imbang di Leg Pertama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib.co.id