Tiket Pertandingan Persib vs Bali United pada Leg Kedua Sudah Habis, Antusiasme Bobotoh Luar Biasa!

Tiket Pertandingan Persib vs Bali United pada Leg Kedua Sudah Habis, Antusiasme Bobotoh Luar Biasa!

Tiket pertandingan Persib vs Bali United pada leg kedua sudah habis.-persib-

BANDUNG, RADAR TASIK TV - Pengumuman untuk para Bobotoh di manapun berada, tiket pertandingan Persib vs Bali United pada leg kedua semifinal championship series sudah habis.

Tiket pertandingan Persib vs Bali United sudah terjual habis karena tingginya antusiasme dan animo Bobotoh untuk menyaksikan laga leg kedua tersebut.

Adapun, pertandingan Persib melawan Bali United pada leg kedua akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu 18 Mei 2024 kick off 19.00 WIB.

Dengan demikian, tiket pertandingan Persib vs Bali United sudah tidak dapat dibeli lagi.

BACA JUGA:Rekomendasi Resep Gulai Kambing untuk Hari Raya Idul Adha yang Empuk dan Lezat

Head of Communication PT PBB Adhi Pratama mengapresiasi antusiasme Bobotoh yang ingin menyaksikan pertandingan Maung Bandung melawan Bali United.

Adhi Pratama menyampaikan rasa terima kasih kepada Bobotoh yang ingin mendukung tim kebanggaan ke Stadion Si Jalak Harupat.

Dia menyampaikan bahwa antusiasme Bobotoh dapat memberikan suntikan energi bagi punggawa Maung Bandung menghadapi leg kedua semifinal championship series.

Adhi Pratama menyampaikan dukungan yang diberikan membuat para pemain memiliki motivasi yang tinggi untuk bisa meraih kemenangan dan lolos ke babak final championship series.

BACA JUGA:Warung Sate RSPP Viral Setelah Didatangi Ji Chang Wook, Ini Menu Yang Dipesan

Bobotoh yang kehabisan tiket nonton tak perlu khawatir karena dapat menyaksikan melalui layar kaca maupun live streaming.

Pertandingan perebutan tiket ke final ini akan disiarkanlah secara langsung melalui kanal Indosiar dan live streaming vidio.com.

Untuk pertandingan leg kedua, anak asuh Bojan Hodak harus mampu memenangkan pertandingan jika ingin mendapatkan tiket ke babak final championship series.

Sementara itu di leg pertama, Persib mampu bermain imbang 1-1 dengan Bali United di Bali United Training Center pada Selasa 14 Mei 2024 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib.co.id