Hendak Berenang, 2 Remaja Tenggelam Di Sungai Citanduy, Satu Koraban Selamat Dan Satu Masih Dalam Pencarian

Hendak Berenang, 2 Remaja Tenggelam Di Sungai Citanduy, Satu Koraban Selamat Dan Satu Masih Dalam Pencarian

Hendak Berenang, Dua Remaja Tenggelam Di Sungai Citanduy, Satu Koraban Selamat Dan Satu Korban Masih Dalam Pencarian - Sukirman--

RADAR TASIK TV - Agim Nasruloh remaja berusia 20 tahun dan Nazril Ilham berusia 18 tahun, tenggelam saat tengah berenang di Sungai Citanduy wilayah Parungsari Kelurahan Karangpanimbal Kecamatan Purwaharja Kota Banjar. 

Mendapat informasi dua remaja tenggelam, BPBD Kota Banjar langsung bergerak menerjunkan tim ke lokasi kejadian. Berbekal perahu karet, petugas menyusuri Sungai Citanduy untuk mencari keberadaan korban tenggelam.

Plt Kepala Pelaksana BPBD Kota Banjar, Wawan Setiawan mengatakan kejadian bermula ketika kedua remaja ini tengah berenang di Sungai Citanduy.

Satu remaja bernama Nazril Ilham diketahui tidak dapat berenang dan temannya yang bernama Agim Nasruloh panik sehingga tidak dapat menyelamatkan Nazril Ilham. Sedangkan, Agim Nasruloh berhasil selamat dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

BACA JUGA:Ini Jadwal Bali United vs Borneo FC pada Perebutan Peringkat Ketiga Championship Series

BACA JUGA:Rekomendasi Skincare Wajib untuk Cowok Agar Kulit Bebas Kusam,Simak Manfaatnya!

"Berdasarkan informasi yang saya dapatkan, kedua remaja sedang berenang. Nazril Ilham tidak bisa berenang dan temannya panik sehingga tidak terselamatkan. Kami bergerak cepat menurunkan tim melakukan pencarian." Ujar Wawan.

Wawan menambahkan kondisi korban selamat, Agim Nasruloh masih lemas dan dalam perawatan di IGD RSU Kota Banjar. Hingga kini, petugas gabungan masih melakukan pencarian korban tenggelam di Sungai Citanduy.

Simak Berita Selengkapnya dalam Video Berikut ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: