KH. Asep Maosul Titip Pesan Untuk Koalisi Tasikmalaya Maju, Selalu Berjamaah Dan Jalankan Amanah

KH. Asep Maosul Titip Pesan Untuk Koalisi Tasikmalaya Maju, Selalu Berjamaah Dan Jalankan Amanah

Kh Asep Maosul Titip Pesan Untuk Koalisi Tasikmalaya Maju, Selalu Berjamaah Dan Jalankan Amanah Dengan Segenap Kemampuan - Fajar--

RADAR TASIK TV - Tiga partai besar di Kabupaten Tasikmalaya, yakni PPP, PAN dan Demokrat, secara resmi bekerjasama untuk memenangkan Pilkada 2024 Kabupaten Tasikmalaya. Kerjasama politik ini diberi nama Koalisi Kabupaten Tasikmalaya Maju.

Penandatanganan kontrak politik ini dilaksanakan di Pondok Pesantren Miftahul Huda, dan disaksikan Pimpinan Pondok sekaligus politisi senior PPP, Kh. Asep Maosul Affandy.

Kepada koalisi yang baru di bentuk Kh. Asep berpesan agar terus berjamaah dalam memenangkan Pilkada 2024, jangan sampai bercerai ditengah jalan akibat ego dan kepentinga masing-masing.

Selain itu Kh Asep juga memberi amanat agar selalu menjalankan amanah yang di berikan oleh rakyat, seberat apapun amanah harus dilaksanakan dengan sekuat tenaga dan semampunya.

“Tujuan kita yang pertama itu adalah kita akan berjamaah, pesan saya tetap jalankan amanah, menjalamankan amanah itu berat. Tujuan itu kan seperti mimpi, akan berat lagi kalau mimpi itu tidak dijalankan, pesannya jalankan amanah sesuai kemampuan.” Ujar Asep.

Koalisi ini sepakat mengusung Wakil Bupati Tasikmalaya sekaligus ketua DPC PPP Kabupaten Tasikmalaya, Cecep Nurul Yakin, untuk menjadi bakal calon Bupati pada Pilkada 2024, tugas selanjutnya adalah mencari pasangan yang tepat untuk mendampingi Cecep Nurul Yakin menjadi bakal calon Wakil Bupati.

BACA JUGA:Sukseskan Pilkada 2024, KPU Kota Tasikmalaya Gandeng Insan Media, ini Alasannya...

BACA JUGA:Kamu Harus Tau! Ini Dia Cara Mendapatkan Robot di PUBG Mobile Panduan Lengkap untuk Event Mecha Fusion

Simak Berita Selengkapnya dalam Video Berikut ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: