Menatap Liga 1 2024/2025, Persija akan Ikuti Turnamen Pramusim, Siapkan Pemain Muda untuk Musim Depan

Menatap Liga 1 2024/2025, Persija akan Ikuti Turnamen Pramusim, Siapkan Pemain Muda untuk Musim Depan

Menatap Liga 1 2024/2025, Persija akan Ikuti Turnamen Pramusim, Siapkan Pemain Muda untuk Musim Depan.-ig persija-

JAKARTA, RADAR TASIK TV - Persija akan mengikuti turnamen pramusim yang akan digelar di Jakarta International Stadium pada 30 Mei dan 2 Juni 2024 mendatang.

Saat ini, Persija tengah fokus mempersiapkan diri dengan menyusun 25 pemain untuk diterjunkan pada ajang turnamen pramusim tersebut.

Adapun, pemain Persija yang akan diturunkan pada turnamen pramusim merupakan perpaduan antara pemain senior dan pemain akademi.

Adapun, nama-nama pemain senior Persija yang akan disiapkan untuk ajang pramusim di antaranya Akbar Arjunsyah, Sandi Samosir, Rayhan Hannan, Aji Kusuma, Cahya Supriadi, Adre Arido, Firza Andika, Maman Abdurahman.

BACA JUGA:Rekomendasi Skincare Terbaik yang Aman dan Murah Pilihan Terbaik untuk Kulit Glowing

Kemudian, nama-nama pemain muda Persija serta sejumlah nama pemain yang dipinjamkan ke tim lain seperti Ammar Fadzilah, Alwi Fadillah, Dia Syayid, Alfriyanto Nico, Resa Aditya, Raka Cahyana juga akan berjuang pada turnamen pramusim tersebut.

Tujuan Persija mengikuti turnamen pramusim yaitu untuk memberikan kesempatan kepada para pemain akademi maupun pemain senior yang belum mendapatkan banyak menit bermain di kompetisi Liga 1 2023/2024.

Melalui turnamen pramusim, Presiden Persija Mohamad Prapanca berharap para pemain dapat menunjukkan performa terbaiknya sebelum menatap kompetisi Liga 1 2024/2025.

Dia pun berharap persiapan menatap kompetisi Liga 1 musim depan berjalan dengan lancar.

BACA JUGA:Mau Tampil Awet Muda? Ini Dia Pelembap Anti Aging Atasi Kerutan dan Flek Hitam Solusi Untuk Tampil Awet Muda

Menurutnya, ajang turnamen bisa menjadi kesempatan bagi pemain muda untuk unjuk gigi dengan pemain PSIS Semarang, Sabah FC, dan Selangor FC.

Untuk diketahui, Persija, PSIS Semarang, Sabah FC, dan Selangor FC menjadi peserta turnamen pramusim.

Tim berjuluk Macan Kemayoran itu sudah mulai melakukan persiapan dan latihan di Nirwana Park sejak Kamis 23 Mei 2024 lalu.

Adapun, pelatih kepala Persija untuk turnamen pramusim ini dipimpin oleh Ferdiansyah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pt lib