Hari Kedua Pencarian, Korban Tenggelam Di Sungai Citanduy Ditemukan Tak Bernyawa

Hari Kedua Pencarian, Korban Tenggelam Di Sungai Citanduy Ditemukan Tak Bernyawa

Korban Tenggelam Di Sungai Citanduy Ditemukan Tak Bernyawa, Korban Dimakamkan Di TPU Setempat - Sukirman--

RADAR TASIK TV - Hari kedua pencarian korban tenggelam yang bernama Nazril Ilham, remaja laki-laki belum membuahkan hasil.

Namun, hari ketiga pasca kejadian, tim SAR gabungan mendapatkan informasi dari masyarakat sesosok tubuh manusia mengambang di sungai Citanduy atau tepatnya di Bendungan Dobo. 

Tim langsung bergerak menuju lokasi setelah memastikan kebenaran informasi tersebut. Korban tenggelam ditemukan tak bernyawa lebih kurang 3 kilometer dari lokasi kejadian.

Koordinator Pos SAR Tasikmalaya, Bagus Prayogo mengaku terkendala karena sulitnya medan untuk mengevakuasi jenazah korban tenggelam tersebut, hingga akhirnya berhasil diangkat dan langsung dibawa ke IPJ RSU Kota Banjar.

"Tim SAR gabungan mendapat informasi dari masyarakat jam 05.48. Tapi memang sulitnya medan evakuasi sehingga tim terkendala untuk mengevakuasi. Namun demikian, korban akhirnya berhasil dievakuasi Tim SAR gabungan. Saat ditemukan, korban sudah meninggal dunia. Posisi awal penemuan korban terguling-guling karena terjebak beberapa hole yang ada di bendungan dobo." Ujar Bagus.

Setelah divisum, jenazah Nazril Ilham dibawa ke rumah duka di Parungsari, Karangpanimbal, Purwaharja. Selanjutnya, jenazah korban tenggelam ini dimakamkan di TPU setempat.

BACA JUGA:Menatap Liga 1 2024/2025, Persija akan Ikuti Turnamen Pramusim, Siapkan Pemain Muda untuk Musim Depan

BACA JUGA:Rekomendasi Skincare Terbaik yang Aman dan Murah Pilihan Terbaik untuk Kulit Glowing

Simak Berita Selengkapnya dalam Video Berikut ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: