Bertemu Madura United di Final, Bojan Hodak Pastikan Persib Selalu Targetkan Kemenangan

Bertemu Madura United di Final, Bojan Hodak Pastikan Persib Selalu Targetkan Kemenangan

Bertemu Madura United di Final, Bojan Hodak Pastikan Persib Selalu Targetkan Kemenangan.-persib-

BANDUNG, RADAR TASIK TV - Pelatih Persib Bojan Hodak menyampaikan timnya menargetkan kemenangan saat melawan Madura United pada final leg pertama championship series di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu 26 Mei 2024 pukul 19.00 WIB.

Bojan Hodak menegaskan Persib mengincar kemenangan saat melawan Madura United demi bisa mengunci Juara Liga 1 2023/2024.

Lebih lanjut, Bojan Hodak mengharapkan anak asuhnya dapat bermain maksimal demi bisa memenangkan final leg pertama di hadapan ribuan Bobotoh.

Pelatih asal Kroasia itu menegaskan Persib tidak hanya menargetkan kemenangan di laga kandang saja, tapi juga di final leg kedua pada Jumat 31 Mei 2024 mendatang.

BACA JUGA:Itel PAD 2 Tablet Murah dari Itel Teman Setia Dalam Pekerjaan

Menurutnya, dalam setiap laga yang dijalani Maung Bandung tidak ada perhitungan lain selain kemenangan dan kemenangan di laga kandang maupun tandang.

Untuk bisa mencapai target Juara Liga 1 2023/2024, Ciro Alves dan kawan-kawan harus fokus di final leg pertama demi memiliki modal jelang leg kedua nanti yang dimainkan di markas Madura United.

Terkait perjalanan timnya di kompetisi Liga 1 2023/2024, Bojan mengungkapkan Persib mempunyai catatan bagus saat bermain sebagai tim tamu.

Tercatat, tim kebanggaan warga Bandung itu telah meraih 8 kali menang, 8 hasil imbang, dan 3 kali kalah di pertandingan tandang kompetisi Liga 1 2023/2024 hingga kini.

BACA JUGA:Resep Tengkleng Kambing Kuliner Khas Yogyakarta untuk Idul Adha yang Nikmat dan Menggugah Selera

Kata Bojan, catatan apik di laga tandang musim ini bisa menjadi modal timnya menatap dua lagi final championship series Liga 1 2023/2024.

Nick Kuipers Tak Sabar Bermain di Final Leg Pertama

Bek Persib Nick Kuipers mengatakan final leg pertama akan menjadi laga spesial bagi dirinya dan rekan-rekannya. Hal itu karena pertandingan akan disaksikan ribuan Bobotoh.

Nick Kuipers mengatakan dukungan Bobotoh di stadion dapat menyuntikkan tenaga bagi para pemain. Dia memastikan Maung Bandung akan bekerja keras demi meraih hasil positif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib.co.id