SAKSIKAN Live Streaming Persib vs Madura United pada Link Berikut Ini, Leg Pertama Digelar di Stadion SJH

SAKSIKAN Live Streaming Persib vs Madura United pada Link Berikut Ini, Leg Pertama Digelar di Stadion SJH

SAKSIKAN Live Streaming Persib vs Madura United pada Link Berikut Ini, Leg Pertama Digelar di Stadion SJH.-vidio.com-

RADAR TASIK TV - Ayo saksikan live streaming Persib vs Madura United pada link yang akan disematkan di akhir artikel berikut ini.

Tentunya, live streaming Persib vs Madura United ini dapat diakses dengan mudah dan legal menggunakan perangkat komputer maupun handphone.

Namun sebelum mengakses link streaming Persib melawan Madura United, mari simak terlebih dahulu target kedua tim di final leg pertama championship series tersebut.

Maung Bandung yang bermain di hadapan pendukungnya sendiri siap tampil maksimal demi meraih kemenangan.

BACA JUGA:Persib vs Madura United, Ini 9 Hal Penting yang Harus Diketahui Bobotoh Jelang Nonton di Stadion SJH

Melakoni final leg pertama itu, Persib mendapatkan kekuatan tambahan dengan hadirnya ribuan Bobotoh yang datang ke Stadion Si Jalak Harupat.

Bahkan, sejak Kamis 24 Mei 2024 tiket final Persib vs Madura United sudah terjual habis karena tingginya antusiasme Bobotoh yang ingin hadir ke stadion.

Pelatih Persib Bojan Hodak meminta kepada para pendukung untuk membirukan stadion dan menyanyikan lagu semangat demi menekan mental pemain Madura United.

Bojan Hodak optimis dengan gemuruhnya Bobotoh di dalam stadion akan membuat pemain lawan menjadi tidak betah.

BACA JUGA:Resep Tengkleng Kambing Kuliner Khas Yogyakarta untuk Idul Adha yang Nikmat dan Menggugah Selera

Lebih lanjut, pelatih asal Kroasia itu memastikan Maung Bandung selalu menargetkan kemenangan di setiap pertandingan, termasuk final leg pertama lawan Madura United.

Sementara itu dari sisi Madura United, tim berjuluk Sape Kerrab itu datang ke Bandung dengan membawa modal kemenangan dua laga semifinal championship series.

Seperti diketahui, Hugo Gomes dan kawan-kawan mampu memenangkan dua laga semifinal melawan Borneo FC dengan skor 1-0 dan 3-2.

Caretaker Madura United Rakhmat Basuki membeberkan bahwa kondisi pemainnya sudah siap tampil melawan Persib di partai final.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib.co.id