Tips Makeup Glowing Ala KPOP Idol Rahasia Kulit Bersinar yang Mudah Diikuti, Yuk Simak Selengkapnya!

Tips Makeup Glowing Ala KPOP Idol Rahasia Kulit Bersinar yang Mudah Diikuti, Yuk Simak Selengkapnya!

Tips Makeup Glowing Ala KPOP Idol Rahasia Kulit Bersinar yang Mudah Diikuti, Yuk Simak Selengkapnya!--

3. Gunakan Foundation yang Cair

Tips makeup glowing selanjutnya Untuk memperoleh hasil makeup yang dewy, gunakan foundation cair. Aplikasikan foundation sedikit demi sedikit agar tidak terlihat dempul dan lebih menyatu dengan warna kulit.

Cara mengaplikasikannya adalah dengan ditap-tap, bukan digeser, supaya make up lebih flawless dan menempel dengan sempurna. Kamu bisa menggunakan jari-jari tangan, sponge, atau kuas untuk hasil yang lebih maksimal.

4. Aplikasikan Bedak di Area T-Zone

Penggunaan bedak perlu diperhatikan salah satu tips makeup glowing. Aplikasikan bedak tabur atau bedak padat hanya di bagian T-Zone yang lebih mudah berminyak. 

Penggunaan bedak yang terlalu banyak akan membuat tampilan menjadi matte, sementara kita ingin hasil yang licin dan kinclong. Gunakan bedak secara tipis dan aplikasikan dengan kuas untuk hasil yang lebih natural.

BACA JUGA:Mengenal Film Komedi Romantis UNDER PARALLEL SKIES Film Terbaru Win Metawin

BACA JUGA:Mau Tau Cara Atasi Rambut Kusut? dengan Bahan Alami ini Ampuh Merawat Rambut Kusut agar Mudah Diatur

5. Gunakan Highlighter

Highlighter adalah produk penting untuk menyempurnakan tampilan make up glowing. Highlighter memberikan efek kulit yang mengkilap dan memantulkan cahaya. 

Aplikasikan highlighter di area tulang pipi, tulang hidung, busur bibir, dan dagu. Gunakan secukupnya saja agar tidak berlebihan dan sapukan dengan halus untuk menghindari pembukaan pori-pori.

Tips make up glowing ala artis Korea ini cukup mudah untuk diikuti di rumah. Pastikan kulitmu terhidrasi dengan baik terlebih dahulu. 

Seperti make up Korea pada umumnya, perhatikan teknik-teknik yang tidak berlebihan dan gunakan produk secukupnya dengan kesabaran yang lebih besar. 

Dengan mengikuti langkah-langkah ini, kamu bisa mendapatkan tampilan make up yang glowing dan mempesona seperti artis Korea.

Mulailah praktikkan tips ini dan rasakan perbedaannya. Dapatkan kulit yang bersinar dan tampil mempesona setiap hari dengan makeup ala artis Korea. Selamat mencoba!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: