Resmi Dilantik 1.053 Anggota PPS di Kota Tasikmalaya Diminta Bekerja Dengan Jujur dan Berintegritas

Resmi Dilantik 1.053 Anggota PPS di Kota Tasikmalaya Diminta Bekerja Dengan Jujur dan Berintegritas

Resmi Dilantik 1.053 Anggota PPS Diminta Bekerja Dengan Jujur, PPS Diminta Langsung Bekerja Lakukan Pemetaan TPS - Fajar--

RADAR TASIK TV - Sebanyak 1.053 anggota panitia pemungutan suara (PPS) se-Kabupaten Tasikmalaya, resmi dilantik oleh ketua KPU Kabupaten Tasikmalaya.

Proses pengambilan sumpah dan pembacaan pakta integritas anggota PPS, dilaksanakan di Al-Fatih Building Center, Kota Tasikmalaya, Minggu 26 Mei 2024.

Ketua KPU Kabupaten Tasikmalaya, Ami Imron Tamami menjelaskan, pasca dilantik para anggota PPS akan langsung dihadapkan dengan berbagai tugas, salah satunya melakukan pemuktahiran data pemilih, dan melakukan perekrutan petugas pantarlih.

"Beberapa hari kedepan mereka langsung bekerja, salah satunya dengan tahapan pemuktahiran data pemilih, mereka langsung dihadapkan dengan mendata jumlah pemilih di desa nya masing-masing, kemudian akan merekrut pantarlih, rencananya tanggal 24 itu sudah ditetapkan untuk pantarlih, dan langsung untuk melaksanakan coklit." Ujar Ami. 

Ami berharap para anggota PPS mampu menjalankan tugas dengan baik, jujur, dan adil, serta mampu menyukseskan Pilkada Tahun 2024.

BACA JUGA:Vivo iQOO Z9x Performa yang Dahsyat dengan Snapdragon 6 Gen 1

BACA JUGA:Ide Memasak Hari Raya Idul Adha, Resep Dendeng Batokok Pedas Khas Sumatera Barat

Simak Berita Selengkapnya dalam Video Berikut ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: