Rekomendasi 4 Parfum Lokal Berkualitas Terbaik, Dijamin Aromanya Tahan Lama

Rekomendasi 4 Parfum Lokal Berkualitas Terbaik, Dijamin Aromanya Tahan Lama

Rekomendasi 4 Parfum Lokal Berkualitas Terbaik, Dijamin Aromanya Tahan Lama--

BACA JUGA:Ramalan Zodiak Aquarius dan Pisces, Bagaimana dengan Karir dan Kehidupanmu Hari Ini?

2. Evangeline Eau De Parfum Black Sakura

Evangeline Eau De Parfum Black Sakura adalah salah satu parfum lokal yang pernah booming. Parfum ini memberikan perpaduan aroma fruity dan floral.

Pada tahun 2023, harga parfum ini sangat terjangkau, yaitu sekitar Rp 30 ribu. Dengan harga yang sangat ekonomis, Evangeline Black Sakura menjadi pilihan menarik bagi banyak orang.

3. Saff and Co. Loui

Saff and Co. Loui adalah parfum lokal yang diklaim sebagai extrait de parfum. Parfum ini diproduksi dengan kadar alkohol rendah, lebih mengedepankan minyak wangi dibanding alkohol.

Hal ini membuat parfum ini memiliki ketahanan aroma yang lebih lama di pakaian pengguna, bisa bertahan hingga delapan jam.

BACA JUGA:MENYALA, Persib dapat Dukungan Besar Jelang Terbang ke Kandang Madura United, Yaya Sunarya: Menjadi Energi

Harga parfum ini sekitar Rp 200 ribu, meskipun lebih mahal dibanding beberapa produk lain, daya tahannya yang luar biasa membuatnya layak dicoba.

4. HMNS Perfume

HMNS Perfume adalah salah satu parfum lokal yang populer di kalangan anak muda. Parfum ini memiliki aroma yang berkarakter dan tahan lama. 

Salah satu varian best seller-nya adalah HMNS O (Orgsm) yang memiliki aroma fruity dan manis dengan hint vanilla gourmand. 

Ketahanan HMNS O ini sangat tergantung pada aktivitas dan suhu ruangan. Dalam aktivitas sedang dan ruangan ber-AC, parfum ini bisa bertahan hingga 6 jam. 

BACA JUGA:Infinix Note 40 Pro Ponsel Pintar Berkualitas dengan Harga Terjangkau

Namun, untuk aktivitas luar ruangan, ketahanannya sekitar tiga jam. Harga HMNS Perfume bervariasi mulai dari Rp 140 ribu hingga Rp 323 ribu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: