3 Rekomendasi Wisata Hits di Karawang, Ada Destinasi yang Mirip Ubub Bali

3 Rekomendasi Wisata Hits di Karawang, Ada Destinasi yang Mirip Ubub Bali

3 Rekomendasi Wisata Hits di Karawang, Ada Destinasi yang Mirip Ubub Bali--

Kampung Turis Karawang merupakan destinasi wisata yang menawarkan pengalaman liburan dengan konsep natural vintage dan thematic traditional. 

Luas area 7 hektar ini memberikan sensasi liburan serasa di Ubud Bali, dengan pemandangan sawah terasering yang memanjakan mata.

BACA JUGA:FINAL, Asisten Pelatih Persib Sebut Bojan Hodak Berikan Pesan Khusus Bagi Pemain Jelang Lawan Madura United

Kampung Turis menyediakan berbagai wahana hiburan yang cocok untuk segala usia. Mulai dari kolam renang dengan permainan seru, wahana outbound, Taman Kelinci yang edukatif, hingga kebun binatang mini dengan berbagai satwa. 

Selain itu, terdapat juga wahana air terjun, flying fox, high rope, ATV, dan tempat meeting baik outdoor maupun indoor.

Menariknya, tiket masuk ke Kampung Turis gratis, namun pengunjung dikenakan biaya untuk masuk ke wahana, mulai dari Rp 25.000 hingga Rp 40.000 per wahana.

Kampung Turis buka setiap hari, dari pukul 09.00 hingga 18.00 WIB pada hari kerja, dan hingga pukul 20.00 WIB saat akhir pekan.

BACA JUGA:Xiaomi Poco C65 Smartphone 1 jutaan Siap Gaming

3. Puncak Sempur

Puncak Sempur, yang terletak di Desa Cintalaksana, Kecamatan Tegalwaru, berada pada ketinggian 620 meter di atas permukaan laut.

Destinasi ini menawarkan pemandangan alam yang memukau dengan panorama perkampungan, kota, dan pegunungan Sanggabuana yang menghubungkan Karawang dengan Purwakarta dan Bogor. 

Perjalanan menuju Puncak Sempur cukup menantang dengan jalan sempit dan berliku, namun pemandangan yang menanti di puncak sepadan dengan usaha yang dikeluarkan.

BACA JUGA:Infinix Hot 40i Teman Setia untuk Gaming dan Fotografi Tanpa Bikin Kantong Bolong

Di puncak, tersedia area camping ground untuk bermalam di alam liar. Pengunjung dapat menyewa tenda, hammock, dan kayu bakar untuk pengalaman berkemah yang autentik.

Biaya masuk ke Puncak Sempur sangat terjangkau, hanya Rp 10.000, menjadikannya destinasi yang ekonomis bagi semua kalangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: