Meriah! KPU Luncurkan Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Tasikmalaya 2024

Meriah! KPU Luncurkan Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Tasikmalaya 2024

Resmi, KPU Luncurkan Tahapan Pilkada Tasikmalaya 2024, Diperkenalkan Juga Maskot Dan Jingle Untuk Pilkada 2024 - Fajar--

RADAR TASIK TV - Bertempat di Gedung Islamic Center Kabupaten Tasikmalaya, KPU Kabupaten Tasikmalaya secara resmi meluncurkan tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya 2024.

Acara yang dihadiri komisioner KPU Provinsi Jawa Barat serta perwakilan PPK dan PPS se-Kabupaten Tasikmalaya ini, sebagai sarana sosialisasi untuk menyampaikan informasi kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tasikmalaya, terkait hajat demokrasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya pada 27 November 2024.

Dalam acara ini, KPU juga meluncurkan maskot Pilkada Kabupaten Tasikmalaya yang diinspirasi dari buah manggis asal Tasikmalaya yang sudah di ekspor ke berbagai negara, serta jingle pemilu Kabupaten Tasikmalaya.

Dengan tagline gempita (Gembira Pilkada Tasikmalaya) KPU mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menyalurkan hak pilih dalam Pilkada Kabupaten Tasikmalaya dengan riang gembira.

BACA JUGA:Mau Tampilan Makeup Matte Sempurna?Ini Dia Foundation untuk Kulit Berminyak Solusi Makeup Tahan Lama

BACA JUGA:5 Varian Parfum Lokal Terbaik untuk Wanita, Harganya Cukup Terjangkau

Simak Berita Selengkapnya dalam Video Berikut ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: