WOW PSBS Biak Diperkuat Pemain Venezuela di Liga 1 2024/2025, Gaya Bermainnya Mirip Mantan Pemain Persipura

WOW PSBS Biak Diperkuat Pemain Venezuela di Liga 1 2024/2025, Gaya Bermainnya Mirip Mantan Pemain Persipura

PSBS Biak Diperkuat Pemain Venezuela Williams Lugo di Liga 1 2024/2025, Gaya Bermainnya Mirip Mantan Pemain Persipura.-lib-

BIAK, RADAR TASIK TV - PSBS Biak diperkuat pemain asal Venezuela jelang melakoni kompetisi Liga 1 musim 2024/2025.

Saat ini, PSBS Biak tengah mempersiapkan tim jelang bertarung di kompetisi Liga 1 musim depan, salah satunya dengan melakukan perburuan pemain asing.

PSBS Biak merupakan tim yang meraih gelar Juara Liga 2 2023/2024. Tim dari Papua ini berhasil promosi ke Liga 1 2024/2025.

Karena persaingan di kasta tertinggi Liga Indonesia sangat ketat, PSBS Biak mulai melakukan evaluasi dengan komposisi pemain yang dimiliki sebelumnya.

BACA JUGA:Sinopsis lengkap film Godzilla Minus One, Simak ulasan dan informasi menarik tentang film epik ini

Manajer PSBS Biak Yan Permenas Mandenas mengakui timnya tidak memiliki pemain lini tengah yang mampu melakukan serangan handal ke lini depan.

Oleh karena itu, manajemen PSBS perlu mendatangkan pemain lini tengah yang berkualitas demi bisa bersaing di kompetisi Liga 1.

Yan Permenas Mandenas menyampaikan kurangnya pemain tengah yang berkualitas menjadi evaluasi tim yang akan diperbaiki jelang kompetisi musim depan.

PSBS Biak sukses mendatangkan pemain asal Venezuela Williams Lugo yang dipinjamkan klub Academia Puerto Cabello selama satu musim ke depan.

BACA JUGA:3 Pilihan Parfum Lokal Terbaik dengan Harga di Bawah Rp 100 Ribu, dan Tips Memilih Parfum

Williams Lugo didatangkan dengan tujuan untuk menambah kekuatan di lini tengah sehingga bisa menambah daya gedor ke lini depan.

Kehadiran Williams Lugo membuat PSBS Biak menjadi salah satu klub promosi yang patut disegani di kompetisi Liga 1 2024/2025.

Yan Permenas melihat Williams memiliki gaya bermain yang mirip seperti mantan pemain Persipura Zah Rahan Krangar.

Yan menyebut kemiripan tersebut juga menjadi salah satu faktor timnya tertarik untuk mendatangkan pemain yang memiliki tinggi badan 170 cm itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pt lib