Sinopsis lengkap film Godzilla Minus One, Simak ulasan dan informasi menarik tentang film epik ini

Sinopsis lengkap film Godzilla Minus One, Simak ulasan dan informasi menarik tentang film epik ini

Sinopsis lengkap film Godzilla Minus One, Simak ulasan dan informasi menarik tentang film epik ini --

RADAR TASIK TV - Film ini memiliki latar belakang pasca perang di Jepang dan menampilkan kisah mendalam tentang trauma dan kehancuran yang disebabkan oleh monster raksasa, Godzilla

Disutradarai oleh Takashi Yamazaki, film ini juga ditulis dan diberi efek visual oleh Yamazaki sendiri. 

Diproduksi oleh Toho Studios dan Robot Communications serta didistribusikan oleh Toho, 'Godzilla Minus One' adalah film ke-37 dalam franchise Godzilla, film Godzilla ke-33 dari Toho, dan film kelima di era franchise Reiwa.

Pemain dan Karakter

Film ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas Jepang, termasuk Ryunosuke Kamiki, Minami Hamabe, Yuki Yamada, Munetaka Aoki, Hidetaka Yoshioka, Sakura Ando, dan Kuranosuke Sasaki. 

Para pemain ini memberikan penampilan yang mendalam dan emosional, menggambarkan karakter-karakter yang berjuang melawan kehancuran dan trauma yang dibawa oleh kemunculan Godzilla.

BACA JUGA:Kombinasi Make Up dan Skincare Hanya Dalam Satu Produk, Ini Dia Merek Cushion yang Wajib Kamu Punya!

BACA JUGA:Rekomendasi Sunscreen Terbaik untuk Pria Atasi Kulit Kusam Efektif Melindungi Kulit dari Sinar UVA dan UVB

Berlatar di Jepang pascaperang, 'Godzilla Minus One' mengikuti kisah seorang mantan pilot kamikaze yang menderita gangguan stres pasca-trauma setelah bertemu dengan monster raksasa yang dikenal sebagai Godzilla. 

Kehidupan Jepang yang sudah hancur akibat perang menjadi semakin parah dengan kemunculan Godzilla, yang membawa kehancuran lebih lanjut dan menempatkan negara tersebut dalam kondisi yang lebih buruk daripada sebelumnya.

Godzilla muncul sebagai respons terhadap gangguan manusia, terutama uji coba nuklir di Pasifik yang menghancurkan ekosistem wilayah tersebut. 

Merasa terganggu, Godzilla yang buas muncul ke permukaan dan mulai memporak-porandakan wilayah yang dihuni manusia. 

Dalam trailer film berdurasi 16 detik, terlihat bagaimana Godzilla menghancurkan pemukiman, mengoyak lautan, dan membunuh puluhan orang. Kota-kota dihancurkan, kapal-kapal diterbangkan, dan ketakutan menyebar di seluruh Jepang.

BACA JUGA:Tips Makeup Natural dan Awet Seharian Hanya dengan Bedak Two Way Cake, Simak Selengkapnya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: