Kadin Kota Tasikmalaya Siap Beri Kontribusi Lebih Untuk Daerah, Buka Peluang Pemasaran Produk Asli Daerah

Kadin Kota Tasikmalaya Siap Beri Kontribusi Lebih Untuk Daerah, Buka Peluang Pemasaran Produk Asli Daerah

Kadin Kota Tasikmalaya Siap Beri Kontribusi Lebih Untuk Daerah, Buka Peluang Pemasaran Produk Asli Daerah Ke Luar Negeri - Hasbi--

RADAR TASIK TV - Dewan pengurus kamar dagang dan industri (KADIN) Kota Tasikmalaya sisa masa bakti 2021-2026, dikukuhkan, di Ballroom Grand Metro, Kecamatan Cihideung, Selasa siang.

Usai mengukuhkan pengurus, Ketua Kadin Jawa Barat, H Cucu Sutara, menuturkan, dirinya mendorong para pengurus berkontribusi untuk daerah, sebagai mitra strategis pemerintah. 

Selain itu pemerintah juga diharapkan bisa membuat kebujakan agar lebih pro terhadap dunia usaha, seperti mempermudah perijinan agar ramah investasi, sehingga memberikan ruang bagi anggota Kadin untuk berkontribusi positif bagi Kota Tasikmalaya.

"Mohon dukungan dari pemkot dan DPRD, Kadin bisa mendukung kebijakan agar pro dunia usaha, mudahkan perizinan, kondusivitas daerah agar ramah investasi, berikan ruang rekan-rekan kadin berkontribusi positif." Ujar Cucu.

BACA JUGA:Dede Muhamad Muharam, Bakal Calon Wali Kota Tasikmalaya dengan Program

BACA JUGA:Mau Wajah Segar di Pagi Hari? Ini Dia Tips Membersihkan Make Up Agar Kulit Bersih dan Segar di Pagi Hari

Pengurus diharapkan  bisa mengadakan bisnis meeting dengan pemerintah. Atau pun dengan kadin antar daerah. Salah satunya membahas ekonomi di Priangan Timur.

Pj Ketua Kadin Kota Tasikmalaya, Asep Saepulloh, mengungkapkan, program ke depan mulai membuka peluang pemasaran ekspor. Kadin Kota Tasikmalaya sudah sinergi dengan perusahaan distribusi Malaysia.

Setiap produk yang dipajang akan dibawa pulang ke Malaysia, mencoba ditawarkan apakah ada demand atau tidak.

Pihaknya juga akan membuat peran Kadin agar tidak terkesan ekslusif, justru kadin akan terjun dan berperan sehingga dirasakan kehadirannya oleh masyarakat.

Kadin Kota Tasik juga akan membuat Kota Tasik seperti gadis cantik, yang diminati berbagai kalangan.

Mendatangkan pengunjung untuk berbelanja, singgah, hingga jalan-jalan. Sehingga dipastikan secara otomatis, P-A-D akan terdongkrak, umkm bergeliat, ekonomi bergairah.

BACA JUGA:Sumpah Kayak Sinetron, Adik-Kakak Bertemu Gara-Gara Live TikTok Setelah 24 Tahun Terpisah

BACA JUGA:Mengapa Xiaomi Poco X6 Pro adalah Pilihan Terbaik di Rentang Harga 4 Jutaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: