PKB Kabupaten Tasikmalaya Godok Arah Koalisi Pilkada 2024, Mau Bikin Kejutan?

PKB Kabupaten Tasikmalaya Godok Arah Koalisi Pilkada 2024, Mau Bikin Kejutan?

PKB Kabupaten Tasik Godok Arah Koalisi Pilkada 2024, Dalam Waktu Dekat PKB Mengaku Akan Buat Kejutan - Fajar--

RADAR TASIK TV - Pengurus Dewan Tanfidz DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya, melakukan rapat koordinasi dalam menjelang tahapan Pilkada tahun 2024, pada Selasa, 4 Juni 2024.

Dalam rapat koordinasi dibahas sejumlah isu penting berkaitan dengan Pilkada tahun 2024, diantaranya menerima laporan dari desk Pilkada PKB berkaitan dengan pelaksanaan tahapan Pilkada 2024, dan pembahasan mengenai arah peta koalisi dalam Pilkada Kabupaten Tasikmalaya Tahun 2024.

Ketua DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya, H. Ami Fahmi menuturkan, dirinya hari ini telah menerima laporan langsung dari tim desk Pilkada yang dibentuk oleh PKB.

Berkaitan dengan arah koalisi dirinya menyebut PKB sejauh ini masih dinamis, dan terus menjalin komunikasi dengan berbagai partai politik. Namun Ami juga menjelaskan dalam waktu dekat DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya, akan segera menentukan sikap.

BACA JUGA:Cara Melindungi Kulit dari Sinar Matahari Agar Terhindar Dari Permasalahan Kulit Solusi Untuk Tampil Awet Muda

BACA JUGA:Xiaomi Poco F6 7 Jutaaan Lebih Solid, Lebih Gahar

"Sampai saat ini kita masih dinamis dengan partai manapun kita melakukan komunikasi politik terkait dengan arah, kita tunggu saja waktu yang akan menjawab, tapi tidak akan lama lagi kita akan menentukan arah koalisi." ujar Ami.

Selain itu Ami juga sampai saat ini masih menunggu keputusan DPP PKB, untuk melakukan uji kompetensi terhadap para bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya yang mengikuti penjaringan di PKB.

Uji kompetensi ini penting dilakukan sebelum nantinya DPP PKB akan memutuskan rekomendasi diberikan kepada siapa.

 

Simak Berita Selengkapnya dalam Video Berikut ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: