Dengan Skip 4 Hal Ini, Biaya Nikahmu Auto Jadi Lebih Hemat, Yuk simak!

Dengan Skip 4 Hal Ini, Biaya Nikahmu Auto Jadi Lebih Hemat, Yuk simak!

Dengan Skip 4 Hal Ini, Biaya Nikahmu Auto Jadi Lebih Hemat, Yuk simak! - Ika Nura--

Dengan Skip 4 Hal Ini, Biaya Nikahmu Auto Jadi Lebih Hemat, Yuk Simak!

RADAR TASIK TV - Menikah merupakan salah satu bagian dari proses hidup yang menjadi impian semua orang. Bahkan di dalam agama Islam menikah merupakan salah satu ibadah terpanjang selama hiudp.

Selain itu, menikah bukan hanya membahas tentang hubungan dua lawan jenis saja, namun juga hubungan yang diakui sah secara agama maupun hukum negara.

Selain itu, pernikahan dalam pandangan agama islam sangat berkaitan erat dengan berbagai kondisi lahir batin, jiwa manusia, nilai-nilai kemanusiaan dan yang lainnya.

Sehingga, dalam proses untuk mewujudkannya membutuhkan persiapan yang matang dan waktu yang cukup lama. Mulai dari usia, mental, fisik dan finansial. 

BACA JUGA:Jangan Asal Menikah, Lakukan 8 Background Checking sebelum menikah Supaya Tidak Menyesal

BACA JUGA:Resep Keluarga Bahagia Ala Rosullulah, Pasangan Baru Menikah Sini Ngumpul

 

Pasalnya, menikah juga menjadi sebuah gaya hidup yang membutuhkan nominal yang sangat besar. Dalam mewujudkannya, orang-orang akan menggelar acara dengan sebaik mungkin dengan biaya yang berbeda-beda namun tetap dengan nominal yang cukup besar.

Ketika memutuskan untuk menikah, seseorang tentunya harus memantaskan diri dan menyiapkan rencana biaya pernikahan dengan maksimal.

Perencanaan biaya pernikahan sangat penting disiapkan dengan jangka waktu yang cukup lama.

Hal ini tentu bukan tanpa alasan, dengan melakukan rencana ini, salah satunya untuk menghindari beban keuangan yang berlebihan, menentukan prioritas utama dalam pengeluaran pernikahan dan yang lainnya.

Umumnya, beberapa rincian yang terdapat dalam perencanaan biaya pernikahan yaitu mulai dari dekorasi, katering dan konsumsi, biaya busana pengantin, dokumentasi, foto prawedding, undangan dan souvenir, WO (wedding organizer) dan yang lainnya.

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Malam di Tangerang yang Menarik untuk Dikunjungi dan Tentunya Instagramable

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: