Film Bad Boys Ride or Die Aksi Seru dan Menegangkan Polisi Miami Basmi Kejahatan, Simak Selengkapnya Disini!

Film Bad Boys Ride or Die  Aksi Seru dan Menegangkan Polisi Miami Basmi Kejahatan, Simak Selengkapnya Disini!

Film Bad Boys Ride or Die Aksi Seru dan Menegangkan Polisi Miami Basmi Kejahatan, Simak Selengkapnya Disini!--

RADAR TASIK TV - Film Bad Boys Ride or Die yang dibintangi oleh Will Smith dan Martin Lawrence, mulai tayang di bioskop

Film ini menjanjikan aksi seru dan menegangkan dari duet maut polisi Miami dalam membasmi kejahatan. 

Meskipun usia mereka sudah tidak muda lagi, semangat Mike Lowrey (Will Smith) dan Marcus Burnett (Martin Lawrence) dalam menegakkan hukum dan melawan kejahatan tidak perlu diragukan.

Namun, ada yang berbeda dengan aksi mereka kali ini. Di film Bad Boys Ride or Die, Mike dan Marcus malah menjadi buronan. 

Bagaimana bisa dua polisi hebat ini menjadi buronan? Ternyata, atasan mereka, Kapten Conrad Howard (Joe Pantoliano), dituduh terlibat dalam aksi kejahatan seperti korupsi dan narkoba. 

BACA JUGA:Bedak untuk Kulit Berjerawat dan Berminyak Pilihan Terbaik untuk Hilangkan Minyak Berlebih di Wajah

BACA JUGA:Sinopsis Film Horor Lembayung Teror dari Kisah Nyata yang Viral

Tuduhan ini membuat Mike dan Marcus dianggap turut terlibat. Situasi semakin rumit ketika Kapten Conrad Howard dituduh terlibat dalam korupsi. 

Meski Mike dan Marcus tidak percaya begitu saja, keadaan semakin buruk dengan tewasnya Kapten Howard dalam peristiwa tersebut. 

Namun, Mike dan Marcus menemukan sebuah video yang memberikan petunjuk bahwa mendiang Kapten Howard tidak terlibat dalam tuduhan tersebut.

Misi Memburu Kebenaran

Berdasarkan petunjuk dari video tersebut, duet maut Mike Lowrey dan Marcus Burnett berusaha keras untuk memburu pihak-pihak yang sebenarnya terlibat. 

Perjuangan mereka untuk mengungkap kebenaran menjadi fokus utama dalam film ini. Aksi seru dan kocak dari duo polisi Miami ini akan membuat penonton terpaku di kursi bioskop.

Selain Will Smith dan Martin Lawrence, film Bad Boys Ride or Die juga diisi oleh para pemeran lainnya seperti Vanessa Hudgens dan Alexander Ludwig. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: