Rekomendasi Foundation Wardah Terbaik Bikin Makeup Natural dan Tahan Seharian

Rekomendasi Foundation Wardah Terbaik Bikin Makeup Natural dan Tahan Seharian

Rekomendasi Foundation Wardah Terbaik Bikin Makeup Natural dan Tahan Seharian--

RADAR TASIK TV - Untuk kamu yang ingin memiliki kulit wajah glowing dan awet muda, ada cara yang paling mudah dan praktis untuk mencapainya. 

Menggunakan merk foundation Wardah yang bikin wajah glowing dan awet muda adalah salah satu solusi terbaik. Berikut ini beberapa rekomendasi foundation Wardah terbaik bikin makeup natural dan tahan seharian yang bisa kamu coba.

1. Wardah Exclusive Creamy Foundation

Rekomendasi foundation Wardah terbaik pertama adalah Wardah Exclusive Creamy Foundation. Foundation ini tidak hanya memberikan hasil yang glowing, tetapi juga awet muda. 

Formulanya dapat menutupi berbagai ketidaksempurnaan di kulit wajah, termasuk noda hitam, kemerahan, hingga bekas jerawat.

Keunggulan dari foundation ini adalah teksturnya yang creamy namun ringan di kulit. Ini membuatnya tidak mudah crack, sehingga makeup kamu bisa bertahan seharian tanpa perlu banyak touch up. 

BACA JUGA:Mau Makeup Mulus Anti Ribet? Ini Dia Cushion Anti UV Terbaik Solusi Makeup Sat Set

BACA JUGA:Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Hanya Dengan Bahan Alami Kulit Mulus Bebas Bekas Jerawat, Yuk Cobain!

Foundation ini juga dilengkapi dengan UV protection yang melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB. Kemasannya yang praktis dan mudah dibawa ke mana-mana juga menjadi nilai tambah.

Jika kamu memiliki kulit wajah kering, disarankan untuk menggunakan pelembap sebelum mengaplikasikan foundation ini agar kulit tetap lembap dan glowing sepanjang hari.

2. Wardah Lightening Powder Foundation Light Feel

Foundation Wardah terbaik Selanjutnya, ada Wardah Lightening Powder Foundation Light Feel. Foundation ini sangat cocok untuk kamu yang aktif seharian tanpa perlu khawatir makeup terasa berat atau menjadi cakey. 

Produk ini memiliki medium buildable coverage yang mampu menutup kekurangan pada kulit wajah dengan baik.

Teknologi airy coated particle yang dipadukan dengan advanced niacinamide menjadikan foundation ini unggul dalam memberikan hasil yang halus dan glowing. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: