Perawatan Wajah Anti Ribet, Hanya dengan Es Batu! Ini Dia Manfaat Es Batu untuk Kecantikan Wajah

Perawatan Wajah Anti Ribet, Hanya dengan Es Batu! Ini Dia Manfaat Es Batu untuk Kecantikan Wajah

Perawatan Wajah Anti Ribet, Hanya dengan Es Batu! Ini Dia Manfaat Es Batu untuk Kecantikan Wajah--

RADAR TASIK TV - Berbagai cara bisa dilakukan untuk mencapai kondisi wajah yang demikian, mulai dari perawatan di klinik yang mahal hingga perawatan wajah anti ribet terjangkau yang bisa dilakukan dari rumah. 

Salah satu metode perawatan wajah anti ribet dirumah yang sering didengar adalah penggunaan es batu

Menyamarkan Kantung Mata

Manfaat pertama yang dapat diperoleh dengan menggunakan es batu adalah menyamarkan kantung mata. Kantung mata yang bengkak sering kali membuat seseorang merasa tidak percaya diri. 

Dengan perawatan wajah anti ribet untuk mengompres kantung mata secara rutin sebelum tidur maupun setelah bangun tidur menggunakan es batu

selama beberapa menit, kemudian memijatnya perlahan, sirkulasi darah di area mata bisa lebih lancar, sehingga bengkak dan kantung mata dapat tersamarkan.

BACA JUGA:Top 5 Serum Wardah Terbaik Solusi Kulit Wajah Cerah Yu, Cobain!

BACA JUGA:Rambut Tipis dan Lepek? Ini Dia Shampo untuk Rambut Tipis dan Lepek yang Bisa bikin Rambut Indah Bervolume

Mengontrol Minyak Berlebih di Wajah

Manfaat kedua dari es batu adalah kemampuannya dalam mengontrol minyak berlebih di wajah. Kulit berminyak sering kali tampak kusam dan tidak segar. 

Dengan mengoleskan es batu pada area wajah yang sering berminyak dan memijatnya dengan lembut sebelum tidur, minyak di wajah dapat lebih terkendali. Namun, perlu diingat bahwa manfaat ini masih perlu dikaji lebih lanjut.

Mengatasi Jerawat di Wajah

Es batu juga dapat membantu mengatasi jerawat pada kulit wajah. Jerawat sering muncul akibat hormon, kotoran, atau bakteri pada wajah. 

Dengan mengurangi peradangan, pembengkakan, dan kemerahan pada jerawat, es batu dapat membantu mengatasi jerawat jenis kista, nodul, pustula, dan papula. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: