Sah, Herdiat - Yana Kembali Duet Di Pilkada Ciamis 2024, Diusung 5 Parpol Dalam Koalisi Ciamis Maju

Sah, Herdiat - Yana Kembali Duet Di Pilkada Ciamis 2024, Diusung 5 Parpol Dalam Koalisi Ciamis Maju

Sah, Herdiat - Yana Kembali Duet Di Pilkada Ciamis 2024, Diusung 5 Parpol Dalam Koalisi Ciamis Maju - Rudiat--

RADAR TASIK TV - Setelah sempat dikabarkan berpisah, Herdiat Sunarya dan Yana D Putra, akhirnya bersepakat untuk kembali maju bersama, dalam kontestasi  Pilkada Ciamis 2024.

Pasangan H-Y Jilid Dua ini diusung oleh lima partai politik yang tergabung dalam Koalisi Ciamis Maju, terdiri dari Partai Amanat Nasional, Partai Golkar, Partai Gerindra, Partai Nasdem serta Partai Bulan Bintang. 

Dengan dukungan dari kelima parpol ini, pasangan Herdiat Sunarya dan Yana D Putra, telah mengantongi 23 kursi DPRD Ciamis, sehingga sudah melebihi dari syarat pencalonan.

Dalam keterangan persnya, Herdiat Sunarya maupun Yana D Putra, menyatakan tekadnya untuk kembali berpasangan, sebagai komitmen untuk menuntaskan janji politik yang belum terealisasi selama lima tahun kemarin, terutama untuk memajukan dan menyejahterakan masyarakat Ciamis. 

BACA JUGA:Berlabel Timnas, Ini 3 Pemain Bidikan Persib Bandung yang Potensial, Jadi Pesaing Kuat Febri Hariyadi

BACA JUGA:Perawatan Wajah Anti Ribet, Hanya dengan Es Batu! Ini Dia Manfaat Es Batu untuk Kecantikan Wajah

“Lima partai politik yang tergabung dalam Koalisi Ciamis Maju telah bersepakat untuk mengusung kami kembali dalam Pilkada Ciamis 2024, semoga di Jilid Kedua pemerintah kami nanti dapat menuntaskan janji politik yang belum terealisasi, terutama untuk memajukan dan menyejahterakan masyarakat Ciamis.” ujar Herdiat.

“Saya sangat berterimakasih kepada lima parpol dan Pak Herdiat yang telah bersedia untuk menerima saya kembali untuk menjadi pendampingnya dalam Pilkada Ciamis 2024.” ujar Yana.

Meski telah mengantongi hampir separuh dari kursi DPRD Ciamis, namun Koalisi Ciamis Maju tetap membuka pintu selebar-lebarnya bagi parpol lain, apabila ingin bergabung untuk mendukung Herdiat-Yana di Pilkada Ciamis mendatang.

BACA JUGA:Rio Fahmi Resmi Gabung Persib Bandung? Ini Daftar Harga Transfer Bek Andalan Persija Jakarta Ini

BACA JUGA:Bahan Makanan Gampang Busuk, Bikin Boros Uang Bulanan? Begini Tips Mengatasinya Auto Tahan Lama

Simak Berita Selengkapnya dalam Video Berikut ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: