2.349 Santri TKA,TPA Se-Kabupaten Ciamis Ikut Wisuda Akbar ,Cetak Generasi Qur’ani Menuju Galuh Tangguh Ciamis

Sabtu 13-07-2024,18:44 WIB
Reporter : Nurohman
Editor : Nurohman

2.349 Santri TKA,TPA Se-Kabupaten Ciamis Ikut Wisuda Akbar , Cetak Generasi Qur’ani Menuju Galuh Tangguh Ciamis Unggul

 

RADAR TASIK TV - Pengurus Daerah Lembaga Pembinaan dan Pengembangan TK Al-Quran (LPPTKA), Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Ciamis, menggelar wisuda akbar santri TKA,TPA se-Kabupaten Ciamis, dengan jumlah 2.349 santri, di gedung KH Irfan Hielmy Ciamis.

BACA JUGA:Menjelajahi Pasar Bunga Termurah di Bandung: Tempat Wajib untuk Pecinta Flora, Yuk Simak....

BACA JUGA:Gaet RT Dan RW Deteksi Potensi Pelanggaran Pilkada 2024, Politik Uang Hingga Netralitas ASN Paling Diawasi

Santri yang mengikuti wisuda akbar terdiri dari 1.530 santri taman kanak-kanak al-quran dan 819 santri taman pendidikan al-quran yang tersebar di seluruh Kabupaten Ciamis.

Direktur Daerah LPPTKA, H Anwar Baehaqi, menuturkan, di momentum yang baik ini, harapannya anak-anak yang diwisuda bisa lebih giat dalam menimba ilmu. Sehingga menjadi anak yang soleh dan solehah, dan mencetak generasi qurani menuju galuh tangguh Ciamis unggul.

"Hari ini LPPTKA BKPRMI Kabupaten ciamis mengadakan wisuda akbar TKA,TPA se-kabupaten ciamis. jumlah santri TKA 1.530 orang dan santri TPA 819 orang. Total 2.349 orang. Harapan kami ini adalah momentum yang sangat baik, mudah-mudahan anak-anak lebih giat lagi dalam mengaji sehingga menjadi anak yang soleh dan soleha." ujar Anwar.

Sementara itu, dalam sambutannya, Kabag Kesra, Ihsan Rasyad, mengajak para orang tua untuk membimbing anak-anak sampai dewasa, menanamkan dan meneruskan akidah islam kepada generasi muda.

BACA JUGA:Diresmikan, Pasar Rakyat Purbaratu Tingkatkan Perekonomian Warga

BACA JUGA:Dapat Surat Tugas Dari Golkar, Sudarsono Siap Kolaborasi , Ketua DPD Golkar Sampaikan ini....

Simak Berita Selengkapnya dalam Video Beri kut ini:

Kategori :