Puasa Menyelesaikan Banyak Penyakit, Dr. Hendri Andreas Ungkap Alasan Dibaliknya

Senin 18-03-2024,05:00 WIB
Reporter : Anisa Fitria
Editor : Hilmi Pramudya

Karena saat menjalani puasa tubuh kita akan menjadi sehat, dan mungkin akan menyelesaikan banyaknya penyakit yang ada di dalam tubuh kita.

BACA JUGA: Rekomendasi 7 Menu Sahur Sehat Untuk 7 Kali Sahur, Tanpa Nasi Cocok Bagi Pejuang Badan Ideal

BACA JUGA:Catat, Ini Makanan Buka Puasa Terbaik, Cukup Satu Bahan Dapat Pulihkan Stamina yang Terkuras Seharian

Seperti penjelasan puasa yang dikutip dari vidio instagram dr.Hendri andreas yaitu dimana saat menjalankan puasa, sebenarnya sesuatu hal yang mudah untuk dilakukan.

Karena pada saat melakukan puasa tubuh kita tidak mendapatkan asupan makanan dan minuman apapun, yang masuk kedalam tubuh.

Saat melakukan puasa  kita menghemat energi dari makanan yang kita makan, yang biasanya hal itu dinamakan  NAD+ yaitu sesuatu yang membuat kita akan menjadi awet muda.

Saat kita melakukan puasa kita bisa saja berumur panjang, dan membuat tubuh kita akan terhindar dari segala hal penyakit yang menyerang tubuh.

Saat puasa terhindar dari penyakit, karena setiap sel-sel yang ada pada tubuh kita justru akan kehilangan sumber makanan yang masuk dari luar.

Hal itu akan membuat setiap sel membersihkan makanan yang ada di dalam tubuh.

BACA JUGA:Campuran Buah Tinggi Enzim dan Madu, Bagus Buat Usus Saat Puasa, Yuk Cobain

BACA JUGA:Ternyata Selama Ini Kita Keliru, Ini Penjelasan Ustadz Adi Hidayat Tentang Doa Buka Puasa yang Benar

Setiap sel-sel akan membersihkan sel-sel yang tidak efisien, dan tidak bekerja secara semestinya di dalam tubuh.

Jadi setiap sel itu biasanya jika ada sesuatu penyakit atau cancer, dan sudah mau rusak, maka sel-sel yang ada dalam tubuh akan mengeluarkan sinyal keluarnya sel.

Sehingga saat mengeluarkan sinyal akan ada sel yang memiliki tugas untuk bersih-bersih  sel imun tubuh kita.

Agar bisa di daur ulang proteinnya dengan di buat menjadi lebih baik, dan lemak yang ada dalam tubuh kita juga di buat lebih baik, disitu membuat tubuh kita saat melakukan puasa akan menyelesaikan banyak penyakit.

Sudah dikatakan bahwa puasa itu memberikan banyak manfaat untuk kehidupan kita, agar menjadi lebih baik, salah satunya manfaat pada kesehatan tubuh.

Kategori :