Apakah Google Pixel 4a 5G Masih Layak Dibeli di Tahun 2024?

Apakah Google Pixel 4a 5G Masih Layak Dibeli di Tahun 2024?

Apakah Google Pixel 4a 5G Masih Layak Dibeli di Tahun 2024?--

RADARTASIKTV.COM - Google Pixel 4a 5G tetap menjadi salah satu pilihan yang menarik meskipun telah berlalu beberapa tahun sejak dirilis.

Meskipun tidak lagi menjadi ponsel terbaru, Pixel 4a 5G masih memiliki beberapa keunggulan yang membuatnya layak dipertimbangkan, terutama bagi yang mencari kombinasi antara kualitas kamera yang unggul, pengalaman Android murni, dan harga yang terjangkau.

Salah satu daya tarik utama dari Google Pixel 4a 5G adalah kualitas kamera yang luar biasa.

Meskipun memiliki konfigurasi kamera yang sederhana dengan satu lensa utama dan satu lensa ultra-wide, Pixel 4a 5G masih mampu menghasilkan foto-foto yang sangat baik, terutama dalam kondisi cahaya yang rendah.

BACA JUGA:INI Link Streaming Indonesia vs Filipina Hari Ini 19.30 WIB, Laga Terakhir Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026

Fitur-fitur seperti Night Sight dan Super Res Zoom membuatnya tetap menjadi salah satu pilihan terbaik untuk fotografi mobile.

Sebagai ponsel buatan Google, Pixel 4a 5G mendapatkan pembaruan perangkat lunak Android dengan cepat dan teratur.

Hal ini memastikan bahwa Anda selalu mendapatkan fitur-fitur terbaru dan perbaikan keamanan yang diperlukan.

Meskipun Google hanya menjamin pembaruan selama beberapa tahun, Pixel 4a 5G masih memiliki potensi untuk mendapatkan pembaruan hingga beberapa tahun ke depan.

BACA JUGA:Vincent Candela Tak Setuju AC Milan Memilih Paulo Fonseca: Level Conte Lebih Layak untuk Rossoneri

Salah satu keunggulan utama dari Pixel 4a 5G adalah harganya yang terjangkau dibandingkan dengan ponsel flagship lainnya.

Meskipun Anda tidak mendapatkan spesifikasi paling canggih, Anda masih mendapatkan pengalaman Android murni dan kamera yang sangat baik dengan harga yang lebih bersahabat.

Meskipun masih memiliki banyak keunggulan, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan sebelum membeli Google Pixel 4a 5G di tahun 2024.

Chipset Snapdragon 765G yang digunakan ponsel ini sudah agak ketinggalan zaman dan mungkin tidak memberikan performa yang sebanding dengan ponsel flagship terbaru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: