Vincent Candela Tak Setuju AC Milan Memilih Paulo Fonseca: Level Conte Lebih Layak untuk Rossoneri

Vincent Candela Tak Setuju AC Milan Memilih Paulo Fonseca: Level Conte Lebih Layak untuk Rossoneri

Paulo Fonseca-Tangkapan Layar Youtube-

RADAR TASIK TV – Mantan pemain AS Roma, Vincent Candela, tidak setuju dengan keputusan AC Milan memilih Paulo Fonseca dan menyebut bahwa pelatih seperti Antonio Conte lebih layak untuk Rossoneri.

Dalam wawancara dengan Tuttosport, Vincent Candela menyatakan bahwa tidak akan mudah bagi Paulo Fonseca untuk menyamai prestasi Stefano Pioli di AC Milan. 

Ia menilai Paulo Fonseca terlalu sering melakukan rotasi pemain saat menangani AS Roma beberapa tahun lalu.

"Ini tidak akan mudah baginya. Pioli melakukannya dengan baik, dia menang, dia membangun tim dan dalam tiga tahun terakhir mereka menjadi protagonis di Liga Champions," kata Candela. 

BACA JUGA:Rayu Kvaratskhelia Agar Bertahan di Napoli, Antonio Conte Rela Terbang ke Jerman

“Tidak mudah bagi Fonseca untuk sukses di Milan juga,” lanjutnya.

“Saya tidak selalu menyukai apa yang saya lihat. Di setiap awal pertandingan, dia selalu berubah, banyak, bahkan mungkin terlalu banyak,” paparnya. 

“Dia membuat para pemain banyak melakukan rotasi. Saya tidak tahu apakah itu bagus untuk tim atau tidak, sejujurnya saya tidak menyukainya, saya lebih suka memulai dengan 11 starter, lalu ada bangku cadangan," terangnya.

Candela juga mengingatkan Fonseca bahwa melatih AC Milan membutuhkan tanggung jawab yang sangat besar. 

BACA JUGA:Daftar 5 Pemain AS Roma yang Akan Dijual Setelah Dipinjamkan ke Klub Lain

“Melatih Milan adalah tanggung jawab yang besar. Milan adalah Milan. Mereka selalu mempunyai tujuan yang tinggi,” ujarnya.

Terakhir, Candela memastikan bahwa dia tidak akan memilih Fonseca untuk mengambil alih Rossoneri dan menganggap Antonio Conte lebih layak untuk menggantikan Stefano Pioli. 

“Dengan segala hormat kepada Fonseca, Milan pantas mendapatkan pelatih seperti Conte,” tuturnya. 

“Levelnya pasti begitu, level tinggi kalau bicara klub tertentu. Mereka adalah tim yang pantas mendapatkan pelatih yang telah memenangkan sesuatu lebih dalam karier mereka,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber