Ratusan Siswa TK Dan SD Yacis Ikuti Haflah Akhirussanah, Cetak Generasi Islami Berakhlak Mulia

Ratusan Siswa TK Dan SD Yacis Ikuti Haflah Akhirussanah, Cetak Generasi Islami Berakhlak Mulia

Ratusan Siswa TK Dan SD Yacis Ikuti Haflah Akhirussanah, Cetak Generasi Islami Berakhlak Mulia Dan Berwawasan Global - Rudiat--

RADAR TASIK TV - Bertempat di Gedung Kiyai Haji Irfan Hielmy, Komplek Islamic Center Kabupaten Ciamis, ratusan siswa taman kanak-kanak islam terpadu Al-fath, taman kanak-kanak islam terpadu dan sekolah dasar islam terpadu MGI Ciamis, Rabu pagi, menggelar haflah akhirussanah.

Dengan mengusung tema aku santri cilik ceria yang berakhlak mulia, seluruh siswa  diberikan kesempatan, untuk menampilkan kemampuannya, terutama dalam hafalan bacaan Al-qur'an serta do'a yang dibaca dalam kehidupan sehari-hari.

Disampaikan sekretaris yayasan islam ciamis, M.E. Gunawan, menurutnya, kegiatan ini digelar dalam rangka untuk mengakhiri tahun ajaran 2023-2024, dengan jumlah lulusan TK sebanyak 69 orang, kenaikan siswa SD kelas 1 ke kelas 2 sebanyak 39 orang serta kenaikan siswa dari kelas 2 ke kelas 3 sebanyak 23 orang. 

“Lembaga pendidikan kami berkomitmen untuk mencetak generasi islami yang berakhlak mulia dan berwawasan global, sehingga para lulusannya nanti diharapkan dapat bersaing hingga ke kancah internasional dengan berbekal ilmu agama.” ujar Gunawan.

Sebagai lembaga pendidikan yang mengedepankan aspek agama, yayasan islam ciamis, berkomitmen untuk mencetak generasi islami yang berakhlak mulia, mandiri serta berwawasan global, sehingga para lulusannya bisa menjadi kebanggaan bagi keluarga, bermanfaat bagi masyarakat, bangsa serta negara. 

BACA JUGA:Persis Solo Lepas 7 Pemain di Jeda Kompetisi, Buru Pemain Lini Belakang untuk Liga 1 2024/2025, Ini Alasannya

BACA JUGA:8 Manfaat Buah Salak, Pilihan Sehat untuk Mencegah Sembelit dan Mencegah Kanker

Simak Berita Selengkapnya dalam Video Berikut ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: