Rekomendasi Makeup yang Populer Karena Ketahanan dan Kualitasnya, Ada yang Sudah Kamu Coba?

Rekomendasi Makeup yang Populer Karena Ketahanan dan Kualitasnya, Ada yang Sudah Kamu Coba?

Rekomendasi Makeup yang Populer Karena Ketahanan dan Kualitasnya, Ada yang Sudah Kamu Coba?--

Produk ini juga efektif menutupi noda dan bekas jerawat membandel, serta memberikan kemampuan kulit untuk tetap bernafas. 

Kandungan SPF 50 di dalamnya melindungi kulit dari paparan sinar matahari, sehingga riasan tetap on point sepanjang hari tanpa takut luntur atau oksidasi.

BACA JUGA:Sinopsis Siksa Kubur Film Horor Terbaru Karya Joko Anwar, Cerita yang Penuh dengan Misteri dan Tantangan Iman

BACA JUGA:Rekomendasi Produk Makeup untuk Pemula Agar Tampilan Makeup Flawless Awet Seharian

2. Wardah EyeXpert Browfection Pencil

Wardah EyeXpert Browfection Pencil adalah produk pensil alis yang memiliki berbagai manfaat. Kemasannya praktis dengan ujung berbentuk pensil dan spoolie di bagian lainnya. 

Produk ini memudahkan dalam membentuk alis dan mengisi bagian yang kosong, serta memperhalus garis agar terlihat natural dan rapi. 

Tekstur pensilnya lembut dan mudah mengeluarkan warna tegas tanpa perlu ditekan keras. 

Spoolie-nya juga lembut dan tidak menyebabkan iritasi, sehingga cocok untuk pemula. Pilihan warnanya beragam dan bisa disesuaikan dengan warna asli rambut alismu.

3. ESQA Eyeshadow Palette

Produk makeup yang populer di 2024 berikutnya adalah ESQA Eyeshadow Palette. Perona mata ini mudah dibaurkan dengan tekstur ringan dan pilihan warna beragam yang pigmented. 

Butirannya halus, tidak menyebabkan iritasi atau kemerahan, dan nyaman di setiap kelopak mata. 

Palette ini memiliki 12 shade, mulai dari warna nude hingga bold. Selain sebagai eyeshadow, juga bisa digunakan sebagai blush on dan contouring dengan teknik yang tepat, membuatnya menjadi pilihan praktis untuk riasan sempurna.

4. BLP Lip Glaze

Produk terakhir yang membuat riasan glowing dan aman adalah BLP Lip Glaze. Riasan on point sepanjang hari tak lengkap tanpa penampilan lipstik yang menawan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: