AC Milan Akan Jual Divock Origi dan Datangkan Youssouf Fofana serta Mats Wieffer

AC Milan Akan Jual Divock Origi dan Datangkan Youssouf Fofana serta Mats Wieffer

AC Milan-Tangkapan Layar Youtube-

RADAR TASIK TV – AC Milan sedang aktif memantau Youssouf Fofana dari AS Monaco dan Mats Wieffer dari Feyenoord untuk memperkuat tim mereka di musim mendatang. 

Dilansir Corriere dello Sport, Fofana yang kontraknya akan berakhir dalam satu tahun ingin mencari pengalaman baru, sementara Wieffer mungkin akan terlibat dalam kesepakatan transfer Charles De Ketelaere.

Fokus AC Milan adalah mendukung pelatih baru, Paulo Fonseca dan berusaha mengurangi beban skuad dengan melepaskan pemain seperti Divock Origi dan Fodé Ballo-Touré di bursa transfer. 

Selain itu, AC Milan tertarik memperkuat pertahanan mereka, terutama mengantisipasi kemungkinan kepergian Theo Hernandez.

BACA JUGA:Miris, Kalah Saing dari Toko Online, 90 Toko di Pasar Singaparna Tasikmalaya Tutup Permanen

Jurnalis Italia, Alessandro Vocalelli, bahkan menyarankan AC Milan untuk melepas Theo Hernandez karena dianggap percuma menahan pemain yang sudah kehilangan semangat. 

"Rossoneri melalui mulut manajer dan pemainnya telah berkomitmen untuk melakukan yang terbaik, menggambarkan proyek konkret untuk pertumbuhan lebih lanjut,” kata Vocalelli. 

“Jika Theo Hernandez memahami sepenuhnya konsep berbagi, itu akan menjadi berita bagus. Jika tidak, ini juga merupakan berita bagus dalam sepak bola,” ujarnya. 

“Sangat penting untuk tidak menahan siapa pun dengan paksa karena antusiasme adalah dasar dari kesuksesan apa pun," pungkasnya.

BACA JUGA:Transformasi Memukau Jo Jung Suk dalam Film Komedi Terbaru

Rossoneri saat ini sedang dalam proses negosiasi dengan Tottenham untuk Emerson Royal yang menjadi kandidat kuat pengganti Theo Hernandez. 

Mereka juga mempertimbangkan untuk mendatangkan beberapa opsi bek tengah seperti Diogo Leite, Lilian Brassier, dan Rafa Marin, menurut laporan La Gazzetta dello Sport. 

Namun, untuk mendatangkan Marin, AC Milan mendapat tantangan serius dari Napoli yang mencoba untuk mengamankannya dengan harga 7-8 juta euro. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber