Antonio Conte Tak Terkejut Zlatan Ibrahimovic Mengatakan AC Milan Tidak Pernah Mengincarnya

Antonio Conte Tak Terkejut Zlatan Ibrahimovic Mengatakan AC Milan Tidak Pernah Mengincarnya

Antonio Conte-Tangkapan Layar Youtube-

RADAR TASIK TV – Pelatih baru Napoli, Antonio Conte, menanggapi ucapan Zlatan Ibrahimovic yang menyebut AC Milan tidak pernah mendekatinya.

Dalam konferensi pers terbarunya, Zlatan Ibrahimovic menceritakan tentang momen pencarian pelatih baru AC Milan dan membantah bahwa mereka tertarik untuk mendatangkan Antonio Conte. 

Ia menegaskan bahwa AC Milan memilih Paulo Fonseca karena ia merupakan seorang pelatih yang ambisius dan selalu ingin tampil sempurna.

"Pertama kami mempelajari tipe pelatih seperti apa yang mungkin dibutuhkan, pendekatan apa yang mungkin dilakukan,” kata Zlatan tentang pencarian pelatih baru AC Milan. 

BACA JUGA:Kasihan! Mobil Jeblos ke Septic Tank hingga Petugas Damkar Harus Turun Tangan

“Lalu ketika Paulo Fonseca datang, kami ingin mengenal orang tersebut secara langsung. Agar Anda memahami perasaannya, buatlah permintaan,” lanjutnya. 

“Dia meyakinkan kami karena dia ambisius, dia punya keinginan besar untuk bekerja dan tampil baik. Kami belum membahas Conte: dengan segala hormat kepadanya, tapi bukan ia yang kami cari," jelas Ibrahimovic.

Antonio Conte kemudian menanggapi ucapan Zlatan Ibrahimovic dalam konferensi pers bersama presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis. 

Ia mengaku tidak terkejut dengan komentar Ibrahimovic yang menganggap dirinya ingin peran lebih dari sekedar seorang pelatih. 

BACA JUGA:Vincent Candela Bocorkan AS Roma Ingin Datangkan Kephren Thuram

Conte menyatakan bahwa ia menghormati semua orang dan menganggap dirinya seorang manajer, baik dari sudut pandang taktis, manajemen, maupun pelatihan. 

"Apakah saya terkejut? Sama sekali tidak. Saya menghormati semua orang, sekarang saya tidak ingat persis apa yang dia katakan, bahwa dia menganggap saya lebih dari seorang manajer,” ujar Conte. 

“Saya menganggap diri saya seorang manajer, dari sudut pandang taktis, manajemen, dan pelatihan. Saya ingin menyampaikan pendapat dalam masalah ini," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: