Fabio Bazzani Sarankan AC Milan Pilih Lukaku Daripada Joshua Zirkzee

Fabio Bazzani Sarankan AC Milan Pilih Lukaku Daripada Joshua Zirkzee

AC Milan-Tangkapan Layar Youtube-

RADAR TASIK TV – Mantan pemain, Fabio Bazzani, menyarankan AC Milan untuk memilih Romelu Lukaku dibandingkan Joshua Zirkzee untuk mengisi pos yang ditinggalkan Oliver Giroud.

Saat menjadi bintang tamu di Radio TMW, Bazzani membandingkan Lukaku dan Zirkzee yang menjadi targt AC Milan di bursa transfer. 

Ia menyarankan AC Milan untuk memilih Lukaku karena dianggap sebagai penyerang yang sudah terbukti kualitasnya, mengingat banyaknya keraguan terhadap potensi tim saat ini.

"Saya kira Lukaku akan menjadi penyerang yang berbeda dibandingkan dengan Zirkzee,” kata Bazzani, dikutip dari Tuttomercato. 

BACA JUGA:Waspada, Narkoba Diedarkan dengan Modus Nasi Bungkus, Kasusnya Ditangani Polisi

“AC Milan tidak bisa bertaruh saat mendatangkan pemian nomor 9, mereka harus mengisi posisi tersebut dengan seseorang yang sudah terbukti,” lanjutnya. 

“Ada keraguan terhadap potensi tim ini, jadi mereka perlu menambahkan sesuatu yang terjamin. Tapi saya ulangi, dibandingkan dengan Zirkzee, Lukaku adalah sesuatu yang benar-benar berbeda," paparnya.

Bazzani juga mengakui bahwa Napoli akan menjadi pilihan yang lebih baik untuk Lukaku karena dia akan bekerja dengan pelatih yang sudah membuatnya tampil lebih baik, yaitu Antonio Conte. 

Terakhir, ia menyarankan AS Roma untuk mencari opsi lain di pasar transfer, sembari mengevaluasi apa yang tersedia daripada mempertahankan Tammy Abraham. 

BACA JUGA:Vincent Candela Bocorkan AS Roma Ingin Datangkan Kephren Thuram

"Lukaku akan memulai dengan beberapa kepastian di Napoli, seperti pelatih yang membuatnya tampil lebih baik. Di sana, dia akan memiliki keuntungan. Seseorang seperti Lukaku akan tampil lebih baik dengan Conte," ujarnya. 

"Abraham baru saja pulih dari cedera yang serius, dia sudah kembali merasakan lapangan dan masih bisa memberikan kontribusi,” tuturnya. 

“Tapi jika saya di Roma, saya akan mencari opsi lain. Saya akan melihat ke sekeliling. Kemudian kita harus melihat apa yang bisa ditemukan di luar sana," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato